• Sabtu, 8 Oktober 2022

Hukum Berdoa Minta Berjodoh dengan Orang yang Disuka Menurut Ustadz Khalid Basamalah

- Minggu, 24 Juli 2022 | 10:18 WIB
Hukum Berdoa Minta Berjodoh dengan Orang yang Disuka Menurut Ustadz Khalid Basamalah. (Tangkap layar YouTube/Khalid Basalamah)
Hukum Berdoa Minta Berjodoh dengan Orang yang Disuka Menurut Ustadz Khalid Basamalah. (Tangkap layar YouTube/Khalid Basalamah)

TIPOLOGI.COM - Inilah penjelasan Ustadz Khalid Basamalah mengenai hukumnya berdoa minta berjodoh dengan orang yang disukai.

Sebab, berdoa dan meminta hanya kepada Allah, tetapi Ustadz Basamalah jelaskan hukum jika minta berjodoh dengan orang yang disukai.

Pahami penjelasan Ustadz Khalid Basalah mengenai hukum berdoa untuk minta berjodoh dengan orang yang disukai.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Portalsulut.pikiran-rakyat.com dengan judul "Ustadz Khalid Basalamah: Begini Hukumnya Berdoa Minta Berjodoh dengan Orang yang Disukai" pada 24 Juli 2022.

Baca Juga: Jangan Lakukan Satu Dosa Ini Jika Tidak Ingin Kena Azab Dunia Kata Buya Yahya

Menurutnya, meskipun jodoh, rezeki dan maut sudah ditetapkan oleh Allah, Namun sebagai manusia harus tetap melakukan ikhtiar kepada Allah.

Misalnya, kita harus tetap bekerja untuk mencari rezeki, ketika jatuh sakit harus berobat, dan berusaha untuk mencari jodoh terbaik untuk kita.

Salah satu upaya untuk mendapatkan jodoh adalah dengan berdoa dan menyebut nama orang yang disukai untuk meminta kepada Allah SWT agar dapat berjodoh dengan orang tersebut.

Dikutip Portalsulut.com dari kanal YouTube Khalid Basalamah Official pada 24 Juli 2022 dengan judul "Bolehkah Berdoa Minta Berjodoh dengan Orang yang Kita Suka?", Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa boleh saja berdoa untuk meminta agar seseorang berjodoh dengan kita.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X