• Kamis, 1 Desember 2022

Ormas Islam Singapura Buka Suara Terkait Penolakan UAS: Bertentangan dengan Nilai Kemanusiaan

- Jumat, 27 Mei 2022 | 22:00 WIB
Ormas Islam Singapura Buka Suara Terkait Penolakan UAS: Bertentangan dengan Nilai Kemanusiaan. (Instagram @ustadzabdulsomad_official)
Ormas Islam Singapura Buka Suara Terkait Penolakan UAS: Bertentangan dengan Nilai Kemanusiaan. (Instagram @ustadzabdulsomad_official)

TIPOLOGI.COM - Kelompok pemuka agama Islam di Singapura ikut buka suara terkait penolakan Ustaz Abdul Somad (UAS) di negara tersebut.

Penolakan UAS diduga karena telah mengajarkan paham ekstremis dan radikalisme.

Para pemuka agama di Singapura yang tergabung pada kelompomg rehabilitasi keagamaan (RRG) mendorong penolakan terhadap UAS ataubpengkotbah lainnya yang memiliki pandangan yang bertentang dengan nilai Islam dan Universal.

Baca Juga: 6 Gejala Awal Stress yang Harus Diketahui, Bisa Menyebabkan Kegelisahan Parah

 

Artikel ini telah tayang di Pikiran-rakyat.com dengan judul "Ormas Islam Singapura soal Penolakan Abdul Somad: UAS Sudah Dipantau sejak Lama" pada 27 Mei 2022.

"Kelompok Rehabilitasi Keagamaan menanggapi dengan rasa malu yang mendalam dan penyesalan yang mendalam kepada seorang rekan pengkhotbah yang tampaknya memiliki dan menyebarkan pandangan yang bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan Islam dan universal yang diterima, belas kasih dan cinta tanpa syarat kepada orang lain," kata kelompok itu dalam sebuah unggHn Facebook, dikutip dari The Straits Times, Rabu 25 Mei 2022.

RRG menyatakan sikapnya mendukung pemerintah Singapura.

Baca Juga: Beredar Kabar Anggota DPR Diduga Menampar Karyawan Restoran, Benny K Harman Buka Suara

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X