Merasa Beban Hidup Berat, Ustadz Adi Hidayat: Allah SWT Berjanji Akan Menolongnya Jika Syarat Ini Terpenuhi

- Rabu, 22 Desember 2021 | 05:40 WIB
Ceramah Ustadz Adi Hidayat
Ceramah Ustadz Adi Hidayat

TIPOLOGI.COM - Kita pasti pernah merasakan capek dalam bekerja tanpa henti setiap harinya, demi mencukupi kebutuhan atau mencari nafkah demi keluarga kecil.

Dari capeknya pekerjaan pula, masih belum usai dengan banyaknya masalah hidup yang menghampiri kita, sehingga menjalani hidup terasa lebih berat.

Ada beberapa pepatah yang mengatakan, bahwa ketika kita mengejar-ngejar duniawi sudahlah capek sedikit pula dapatnya dan selalu merasa tak puas dengan yang didapatkan.

Baca Juga: Manfaat Minum Air Jeruk Pada Waktu Tertentu, Cek Fakta Kesehatannya

Tetapi sebaliknya, ketika kita mengejar akhirat sudahlah banyak berkah pula rezeki yang didapatkan dan inshaallah selalu dicukupkan.

Dalam hal ini, Ustadz Adi Hidayat memberi pesan hidup kepada kita semua, melalui kanal YouTube yang Adi Hidayat Official yang  diunggah pada 7 Oktober 2021.

Ustadz Adi Hidayat menerangkan, apabila kita merasakan capek dengan kehidupan duniawi, maka satu hal yang harus dilakukan, yakni mendekatkan kepada Allah SWT.

Baca Juga: Ingat! Berhati-hatilah Jika Banyak Cicak Di Rumah Kalian, Begini Menurut Ustadz Adi Hidayat

Allah SWT sendiri pun berjanji jika ada seorang hamba yang menggantungkan hidupnya kepada-Nya, maka akan dijamin langsung kehidupannya.

Halaman:

Editor: Ari Dwi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X