• Kamis, 19 Mei 2022

Merasa Diri Jauh Dengan Allah SWT Begini Penjelasan Buya Yahya

- Kamis, 23 September 2021 | 06:31 WIB
Buya Yahya
Buya Yahya


TIPOLOGI.COM - Mendekatkan diri kepada Allah SWT adalah kewajiban setiap makhluk yang diciptakan oleh Allah SWT.

Karena Allah SWT adalah Dzat Maha atas segalanya, pertolongan Allah SWT itu adalah jauh lebih baik dari pertolongan apapun.

Baca Juga: Bolehkah Menikah Dengan Madzhab yang Berbeda, Begini Penjelasan Buya Yahya

Di kanal YouTube Al-Bahja TV Buya Yahya ditanya oleh salah satu jamaah onlinenya yang bernama Sukino. Kamis 23 September 2021.

Hal pertama yang disampaikan oleh Sukino yakni adalah mendoakan Buya Yahya untuk selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan selalu mendapatkan ridho Allah SWT.

Baca Juga: Penomena Childfree Dalam Tinjauan Islam, Ini Penjelasan Buya Yahya

"Pertama, saya berdoa untuk Buya selalu diberikan kesehatan, selalu diridhoi oleh Allah SWT," ujar Sukino via telpon di YouTube Al-Bahja TV.

Penyampaian kedua, Sukino meminta Buya Yahya untuk mendoakan Sukino supaya selalu diberikan hidayah untuk dekat dengan Allah SWT. Karena ia mengaku sedang jauh dengan Allah SWT

Baca Juga: Bitcoin Dalam Tinjauan Hukum Islam Apakah Haram? Begini Penjelasan Buya Yahya

"Yang kedua, saya minta doanya sama Buya agar saya itu diberi hidayah. Biar saya selalu ingat sama Allah SWT, bisa ahli ibadah. Soalnya selama ini saya jauh sama Allah SWT, tolong yah Buya tolong didoakan bapak Sukino yah, terimakasih Buya selalu sukses dalam dakwahnya. Aamiinn," pinta Sukino.

Halaman:

Editor: Ari Dwi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X