• Sabtu, 25 Juni 2022

Panjatkan Doa Ini untuk Meluluhkan Kerasnya Hati Seseorang

- Sabtu, 18 September 2021 | 10:11 WIB
Ilustrasi berdoa. (pexels)
Ilustrasi berdoa. (pexels)

TIPOLOGI.COM - Perbedaan karakter dalam diri setiap orang adalah hal yang wajar. Ada kalanya, kamu akan bertemu dengan sosok orang yang begitu hangat dan penyabar. Namun, tak jarang pula seseorang terlahir dengan hati yang cukup keras, mudah tersulut emosinya, dan teguh dalam mempertahankan pendapatnya.

Mungkin, kamu akan merasa kesulitan ketika harus dihadapkan dengan mereka yang keras hati. Tetapi, jangan pernah cemas dan khawatir karenanya, ya. Pertolongan Tuhan akan selalu ada bagi mereka yang meminta, Salah satunya adalah dengan membaca bacaan doa untuk meluluhkan hati seseorang berikut ini.

Dijamin kamu dapat meluluhkan kerasnya hati si dia.

1.Doa meluluhkan hati yang keras


اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Artinya:

"Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan keculi karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah... (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir'aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud AD. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubu-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang."

2. Doa untuk melembutkan kerasnya hati suami.


Percayalah, nggak ada rumah tangga yang terbebas dari masalah. Salah satunya adalah sikap emosional dari sang suami.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X