• Rabu, 29 Juni 2022

Ngopi Bareng Wahidin Halim, Iti Octavia Jayabaya Bahas Politik dan Pembangunan Provinsi Banten

- Kamis, 16 Desember 2021 | 12:17 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya silaturahmi ke kediaman pribadi Gubernur Banten Wahidin Halim (Ist)
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya silaturahmi ke kediaman pribadi Gubernur Banten Wahidin Halim (Ist)

TIPOLOGI.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya silaturahmi ke kediaman pribadi Gubernur Banten Wahidin Halim, di Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Lebak itu, membahas soal politik dan pembangunan di Banten.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten, Jazuli Abdillah, yang ikut mendampingi Wahidin Halim pada pertemuan tersebut.

Dikatakan Jazuli Abdilah, pertemuan berlangsung hangat, obrolannya mengalir ke banyak isu dan perkembangan politik pemerintahan.

Terutama soal perlunya soliditas di internal demokrat yang mana pak Wahidin Halim sebagai ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPD) adalah orang tua yang diminta arahan dan bimbingannya.

Baca Juga: Terjun ke Dunia Politik, Komika Mongol Sah Masuk PSI

"Ya benar, pertemuan berlangsung hangat n akrab ditambah dengan candaan khas gaya Wahidin Halim yang cair membuat suasana sangat familier, sambil membahas berbagai hal dan perkembangan isu-isu terakhir," ungkap Jazuli Abdilah, kepada media, Rabu (15/12/2021).

Sementara itu, Iti Octavia Jayabaya mengungkapkan, bahwa sosok Wahidin Halim bagi Iti Octavia Jayabaya sudah dianggap orang tua sendiri.

"Pak Wahidin itu bapak kita, orang tua kita di Banten," ujar Iti Octavia Jayabaya. 

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X