Setiap Reses, Cak Nawa Minta Keikhlasan Masyarakat Mendoakan Kesembuhan SBY

- Kamis, 4 November 2021 | 22:03 WIB
M. Nawa Said Dimyati Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten (Istimewa)
M. Nawa Said Dimyati Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten (Istimewa)

TIPOLOGI.COM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten fraksi Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Tangerang, M. Nawa Said Dimyati hampir selesai melaksanakan reses masa persidangan ke-I tahun sidang 2020-2021.

Hingga saat ini, agenda resmi menyerap aspirasi masyarakat dari konstituennya yang berada di Wilayah Kabupaten Tangerang B itu sudah tujuh hari atau tinggal satu hari lagi.

Dalam setiap hari reses wakil rakyat yang akrab disapa Cak Nawa itu selalu meminta keikhlasan kepada masyarakat yang hadir untuk mendoakan Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga: Hylo Open 2021: Ganda Campuran Indonesia, Rinov dan Phita Berhasil Kalahkan Wakil dari Denmark

Permintaan doa dari Cak Nawa kepada masyarakat agar mendoakan SBY itu karena dilakukan pada akhir kegiatan di setiap titik reses per harinya.

“Saya boleh meminta doa kepada bapak dan ibu?,” tanya Cak Nawa Kepada masyarakat yang hadir dalam reses.

Baca Juga: Makna Doa Dibalik Nama, Anak Vanessa Angel Selamat dari Kecelakaan

Setelah masyarakat memperbolehkan permintaan Cak Nawa, dirinya langsung meminta masyarakat mendoakan SBY agar tetap diberikan kesehatan dan umur panjang.

“Kalau Ikhlas kita bacakan al-Fatihah agar pak SBY diberikan kesehatan, umur yang pajang. alahadiniah wakulin sholihn alfatihah,” tutupnya. ***

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X