• Selasa, 18 Januari 2022

Iti Octavia Jayabaya Kembali Mencalonkan Diri Jadi Ketua DPD Partai Demokrat Banten

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 17:18 WIB
Iti Octavia Jayabaya, Calon Ketua DPD Partai Demokrat Banten di Musda IV (TIPOLOGI / BS)
Iti Octavia Jayabaya, Calon Ketua DPD Partai Demokrat Banten di Musda IV (TIPOLOGI / BS)

TIPOLOGI.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya kembali mencalonkan diri jadi ketua DPD Demokrat Banten masa bakti 2021-2026 pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV DPD Demokrat Banten.

Iti Octavia Jayabaya bersama para pendukungnya dari berbagai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) terutama Lebak mendatangi kantor DPD Demokrat Banten pada Sabtu Sore Pukul 15.30 WIB, (09/10/2021) dengan membawa seluruh berkas persyaratan yang telah ditentukan oleh Panitia.

Baca Juga: Yoyon Sunjana Ramaikan Bursa Calon Ketua DPD Partai Demokrat Banten di MUSDA IV

Iti Octavia Jayabaya mengaku dirinya telah mengantongi 4 Rekomendasi DPC Partai Demokrat di Banten yang diantaranya Tangerang Selatan, Lebak, Kabupaten Serang dan Kota Tangerang.

“Seluruh saudara saya yang mendukung kami tadi mengembalikan formulir (Pendaftaran Calon ketua DPD Demokrat Banten, Red). semoga perjalanan ini menjadi berkah dengan tujuan bagaimana membangun partai Demokrat Banten ke depan,” kata Iti Octavia Jayabaya Saat ditemui di gedung DPD Demokrat Banten, Kota Serang, Sabtu 9 Oktober 2021.

Baca Juga: Miris, Atlet Futsal di PON XX 2021 Papua, dikabarkan Melakukan Aksi Demo Karena Uang Pelatda Belum diterima

Ditanya lebih lanjut terkait Ketua DPC Kabupaten Pandeglang yang juga mencalonkan diri sebagai ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia menyampaikan bahwa partai Demokrat merupakan partai yang sangat Demokratis dalam menentukan ketua.

“Bagus dari awal kita Demokratis, semuanya mempunyai hak dan peluang yang sama baik di DPC, DPD maupun DPP,” ujarnya.

Baca Juga: Surati Presiden FIFA, Iran Ngotot Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Futsal 2024

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X