Yoyon Sunjana Ramaikan Bursa Calon Ketua DPD Partai Demokrat Banten di MUSDA IV

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 17:08 WIB
Yoyon Sunjana beserta para pendukung saat mencalonkan diri menjadi calon ketua DPD Partai Demokrat Banten (Kabar6.com)
Yoyon Sunjana beserta para pendukung saat mencalonkan diri menjadi calon ketua DPD Partai Demokrat Banten (Kabar6.com)

 

TIPOLOGI.COM - Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Demokrat Banten, rencananya akan berlangsung pada Senin, 11 Oktober 2021, di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Banten.

Pelaksanaan Musda ini digelar setelah turunnya surat pemberitahuan dari DPP Partai Demokrat nomor 30/BPOKK/DPP-PD/X/2021.

Menyambut hajat demokrasi partai Demokrat, Yoyon Sunjana, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, masa bakti 2021-2026 pada Musyawarah Daerah (Musda) ke IV.

Yoyon Sunjana bersama para pendukung mendatangi kantor DPD Partai Demokrat Banten pada Jum'at 8 Oktober 2021.

Untuk menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan sesuai persyaratan yang sudah ditentukan.

Kepada awak media, Yoyon Sunjana mengaku sudah mendapatkan 5 dukungan dari para DPC, yakni Kota Tangsel, Kabupaten Tangerang, Kota Serang, Kota Cilegon dan tentunya Kabupaten Pandeglang.

“Kelima rekomendasi itu yang saya serahkan ke DPP. Semoga panitia musda netral, karena saya dipanggil (DPP) untuk mendaftar,” kata Yoyon.

Lebih lanjut, Yoyon Sunjana mengungkapkan, jika pada Selasa (5/10/2021) lalu dirinya juga telah mendaftarkan diri dan telah diterima oleh pengurus partai.

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X