• Selasa, 18 Januari 2022

Seolah Sindir PKS, Fahri Hamzah Puji PSI Pecat Kadernya di Legislatif atas dugaan Penggelembungan Dana Reses

- Selasa, 28 September 2021 | 18:05 WIB
Seolah Sindir PKS, Fahri Hamzah Puji PSI Pecat Kadernya di DPRD DKI Jakarta atas dugaan Penggelembungan Dana Reses (Instagram/@fahrihamzah)
Seolah Sindir PKS, Fahri Hamzah Puji PSI Pecat Kadernya di DPRD DKI Jakarta atas dugaan Penggelembungan Dana Reses (Instagram/@fahrihamzah)

TIPOLOGI.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, memuji PSI yang memecat kadernya di DPRD DKI Jakarta atas dugaan penggelembungan dana reses.

Menurut Fahri, pemecatan kader partai yang terlibat korupsi, merupakan tindakan yang mesti diambil partai politik.

Karena sejauh ini, kata mantan kader PKS ini, sikap pemecatan kader partai biasanya ketidak sepahaman antara partai dengan anggota.

Baca Juga: Potret Aksi Kerja Keras Timnas Putri Indonesia yang Berhasil Lolos ke Piala Asia Wanita 2022

"Ini baru bener dipecat karena mencuri..yang ada orang dipecat karena beda pendapat," kata Fahri Hamzah melalui ciutan di Twitternya @fahrihamzan yang dikutip Tipologi.com Selasa 28 September 2021.

Dilansir dari Kompas.com, Fahri Hamzah sendiri mantan kader PKS yang dipecat berawal dari evaluasi Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) PKS terhadap kinerja Fahri sebagai pimpinan DPR.

Baca Juga: Profil dan Sepak Terjang Rudy Eka Priyambada Pelatih Timnas Putri Indonesia: Pernah Berkiprah di Australia

Evaluasi itu dilakukan setelah beberapa kader PKS mengadu ke BPDO. Mereka merasa terganggu atas sikap Fahri yang dinilai cenderung membela politisi Partai Golkar Setya Novanto selama tersandung kasus 'Papa minta saham'.

Kasus 'Papa minta saham' adalah kasus dugaan pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat meminta jatah saham PT Freeport Indonesia.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X