• Kamis, 6 Oktober 2022

Presiden Jokowi Beri Sorotan ke Mendag Zulkifli Hasan dalam Permasalahan Minyak Goreng

- Selasa, 12 Juli 2022 | 16:41 WIB
Presiden Jokowi Beri Sorotan ke Mendag Zulkifli Hasan dalam Permasalahan Minyak Goreng. (Instagram/@zulkiflihasan)
Presiden Jokowi Beri Sorotan ke Mendag Zulkifli Hasan dalam Permasalahan Minyak Goreng. (Instagram/@zulkiflihasan)

TIPOLOGI.COM - Presiden Jokowi memberikan sindiran terhadap para menteri termasuk Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan.

Presiden Jokowi pin menyindir para menteri untuk fokus kepada pekerjaan yang sesuai dengan jabatannya.

Jokowi pun memberikan sindiran tersebut kepada Mendag Zulkifli Hasan untuk menurunkan harga minyak goreng dengan segera.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Bekasi.pikiran-rakyat.com dengan judul "Mendag Zulkifli Hasan Jadi Sorotan Usai Promosikan Anaknya, Jokowi Beri Sindiran Telak" pada 12 Juli 2022.

Baca Juga: Anies Baswedan Dukung Penuh KTT Y20: DKI Jakarta Siap untuk Support

“Saya minta semua menteri fokus kerja,” ucap Jokowi saat kunjungan kerja di Pasar Sukamandi, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Ia juga mengingatkan Menteri Perdagangan untuk menurunkan harga minyak gorang menjadi Rp14.000 atau di bawahnya, itu paling penting katanya

“Kalau Menteri Perdagangan ya urus yang paling penting seperti yang saya tugaskan kemarin, bagaimana menurunkan harga minyak goreng menjadi Rp14.000 atau di bawahnya, paling penting itu, tugas dari saya itu,” kata Jokowi pada Selasa, 12 Juli 2022.

Baru-baru ini video Mendag Zulkifli Hasan mengajak warga untuk memilih anaknya yang maju sebagai Calon Anggota DPR RI ramai jadi perbincangan.

Halaman:

Editor: Ba Tanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X