• Kamis, 19 Mei 2022

Pujiyanto Tak Hadiri Paripurna 10 Kali Berturut-turut, Ketua BK DPRD Kota Serang Akui Surati Fraksi NasDem

- Minggu, 19 September 2021 | 21:01 WIB
Pujiyanto Tak Hadiri Paripurna 10 Kali Berturut-turut, Ketua BK DPRD Kota Serang Akui Surati Fraksi NasDem (Dok/BK DPRD Kota Serang)
Pujiyanto Tak Hadiri Paripurna 10 Kali Berturut-turut, Ketua BK DPRD Kota Serang Akui Surati Fraksi NasDem (Dok/BK DPRD Kota Serang)

TIPOLOGI.COM - Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Serang Babay Sukardi membenarkan Surati Fraksi Nasdem atas kedisplinan anggotanya yakni Pujiyanto.

Surat himbauan tersebut ia keluarkan mengingat salah satu anggota DPRD Kota Serang Pujiyanto Fraksi Nasdem tidak mengikuti rapat paripurna selama 10 kali berturut-turut.

"Iya benar, surat himbauan itu kita layangkan ke Fraksi Nasdem soal tidak hadirnya Pujiyanto di rapat paripurna selama 10 kali berturut-turut," kata Babay saat dikonfirmasi awak media, Minggu 19 September 2021.

Baca Juga: Hadapi Borneo FC di Pekan Keempat BRI Liga 1, Persib Bandung Siap Rebut Poin Penuh

Babay juga menjelaskan, surat himbauan itu tak hanya di layangkan ke Fraksi Nasdem saja. Namun, kesemua Fraksi yang ada di DPRD Kota Serang.

Surat itu, lanjut Babay, pihaknya keluarkan selama 6 bulan sekali. Hal itu guna mengingatkan seluruh fraksi untuk ditindaklanjuti ketika ada anggotanya yang berbuat indisipliner. Termasuk Fraksi Nasdem.

Baca Juga: Borneo FC Siap Hadapi Persib Bandung di Laga Pekan Keempat BRI Liga 1

"Surat itu bersifat himbauan, dan nanti yang menindaklanjutinya fraksi masing-masing. Termasuk Fraksi Nasdem," jelasnya.

Diketahui, surat tersebut dikeluarkan BK DPRD Kota pada 14 September 2021 dengan nomor 171/174/DPRD/IX/2021, perihal himbauan.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masalah Logistik Pemilu Mulai Dipetakan

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:36 WIB

Kejari dan KPU Kota Serang Sepakat Susun MoU Hukum

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:29 WIB

Terpopuler

X