• Kamis, 1 Desember 2022

Hengkang Dari Juventus Ke MU , Bisakah Ronaldo Rebut Kejayaan Setan Merah Kembali?

- Senin, 30 Agustus 2021 | 19:11 WIB
 Cristiano Ronaldo emmakain nomor punggung 7 saat masih memperkuat Manchester United.  (AFP/HASSAN AMMAR)
Cristiano Ronaldo emmakain nomor punggung 7 saat masih memperkuat Manchester United. (AFP/HASSAN AMMAR)

TIPOLOGI.COM - Sang Mega Bintang Lapangan Hijau, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke rumahnya setelah mengalami perjalanan panjang.

Salah satu pemain terbaik dunia tersebut, sempat membela Manchester United pada tahun 2003 sampai dengan 2009 sebelum hijrah ke Club kaya raya asal Spanyol, Real Madrid dan si Nyonya Tua, Juventus.

Dilansir dari detik.sport. Pemain berusia 36 tahun tersebut bahwa Setan Merah telah menemukan titik kesepakatan dengan Juventus perihal kepindahan CR7.

Baca Juga: Tantangan Pengobatan Terapi Tradisional di Tengah Kemajuan Zaman

"Manchester United dengan gembira mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, bergantung pada kesepakatan personal, visa, dan tes medis," demikian pernyataan Manchester United.

Baca Juga: Hal-HalYang Tidak Diperbolehkan Dalam Melakukan Hubungan Intim Dengan Pasangan, Kitab Qurratul 'Uyun Pasal 14


Akankah Bisa Mengulang Kejayaan

Kepulangan CR7 tentu menjadi harapan baru para pans setan merah, Bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo menapaki kebintangan.

Ia memenangi tiga titel Premier League, satu gelar Liga Champions, juga meraih trofi Piala FA, Piala Liga Inggris (2 kali), dan Piala Dunia Antarklub.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X