• Senin, 15 Agustus 2022

Waw, Pindah Ke MU Gaji Ronaldo di Liga Inggris Paling Tertinggi, Kevin De Bruyne Kalah

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 01:04 WIB
Cristiano Ronaldo. (Instagram.com/@cristiano)
Cristiano Ronaldo. (Instagram.com/@cristiano)


TIPOLOGI.COM - Kabar kembalinya C. Ronaldo ke Manchester United memamang sudah ramay di beritakan. Setalah di isukan akan bergabung dengan Manchester Chity namun C. Ronalado memilih untuk kembali MU dan kabarnya akan mendapatkan gajih tertinggi di liga inggris

Kedatangan C. Ronaldo ke Manchester Unaited kabarnya ada campur tangan dari pelatih yang mendidiknya sampai sehebat sekarang yaituh Sir Alex Forguson.

Baca Juga: Hukum Dan Keutamaan Menikah Dalam Islam, Berikut Penjelasannya

Dilansir dari Sport.detik.com. Saat ini, C. Ronaldo telah resmi pindah ke MU tinggal menuntaskan kesepakatan pribadi dan tes medis. MU pun akan menggajinya sebsar 480 ripu pound sterling . Sekitar Rp. 9,45 miliar per pekan. Atau 25 juta pound sterling Rp. 492,6 miliar setahun.

Baca Juga: Syekh Imam Abu Muhamad Pasal 7, Cara Bersetubuh Yang Baik Dalam Kitab Qurrotul 'Uyun

Gaji C. Ronaldo jauh lebih besar di bandingakn dengan Kevin de Bruyne yang saat ini tertinggi di liga inggris. Gaji Kevin de Bruyne menerima gaji sebesar 385 ribu poun sekitar Rp. 7.58 miliar per pekan nyaris seperlima lebih sedikit dari C. Ronaldo.

Baca Juga: Dilanda Depresi, Dengarkan 5 Lagu Pop Punk Ini, Dijamin Bisa Bangkitkan Semangat

Baca Juga: Suka Nasi Uduk?, Berikut Fakta Menariknya, Anak Kosan Wajib Tahu

Sementara ituh di MU saat ini yang gaji tertinggi iyalah David de Gea. Kiper asal sepanyol itu memiliki gaji sebesar 375 ribu pound sekitar Rp. 7.38 miliar per pekan.

C. Ronaldo di akan di kontrak selama dua tahun di Manchester Unaited, total gaji selama dua tahun 50 juta poun yang di kantongi oleh C. Ronaldo.***

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Sumber: detik.com

Tags

Terkini

X