• Minggu, 27 November 2022

Tragedi Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya Tewaskan 187 Orang, Manajemen Siap Beri Santunan

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:39 WIB
Tragedi Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya Tewaskan 187 Orang, Manajemen Siap Beri Santunan. (Instagram.com/@pssi)
Tragedi Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya Tewaskan 187 Orang, Manajemen Siap Beri Santunan. (Instagram.com/@pssi)

TIPOLOGI.COM - Tragedi pertandingan BRI Liga 1 Arema FC vs Persebaya tewaskan 187 orang, menjadi salah satu sejarah kelam sepakbola di Indonesia.

Tewasnya ratusan suporter usai pertandingan Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu, 1 Oktober 2022 menjadi sorotan Indonesia dan beberapa media asing.

Atas tragedi pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya yang menewaskan 187 orang membuat manajamen menyampaikan permintaan maaf.

Baca Juga: Diduga Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Ini Hukuman yang Diterima Rizky Billar

Ketua Panitia Pelaksana Arema FC, Abdul Haris mengatakan bahwa pihaknya siap bertanggung jawab dengan memberikan santunan kepada keluarga korban.

"Kepada keluarga korban manajemen Arema fc memohon maaf sebesar besarnya serta siap memberikan santunan,” katanya.

Dirinya juga jelaskan bahwa pihaknya akan bertanggung jawab dengan menangani seluruh korban dalam tragedi BRI Liga 1 pada pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Baca Juga: 6 Kesalahan Fatal Merawat Aglonema yang Sering Diabaikan Pemilik Tanaman Hias

“Manajemen Arema FC turut bertanggung jawab untuk penanganan korban baik yang telah meninggal dunia dan yang luka-luka," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X