• Minggu, 27 November 2022

17 Poin Kronologi Lengkap Tragedi BRI Liga 1 Arema FC vs Persebaya Surabaya, 183 Korban Jiwa

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:42 WIB
17 Poin Kronologi Lengkap Tragedi Kerusuhan BRI Liga 1 Arema FC vs Persebaya Surabaya. (Twitter @chupliss)
17 Poin Kronologi Lengkap Tragedi Kerusuhan BRI Liga 1 Arema FC vs Persebaya Surabaya. (Twitter @chupliss)

TIPOLOGI.COM - Kerusuhan yang terjadi pada pertandingan BRI Liga 1 Arema FC melawan Persebaya Surayaba menjadi masa kelam untuk sepak bola Indonesia.

Kerusuhan terjadi pada pertandingan BRI Liga 1 Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Sampai saat ini korban mencapai 187 orang dalam kejadian kerusuhan pertandingan pada laga BRI Liga 1 Arema FC vc Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Keadaan Usai Pertandingan BRI Liga 1 Arema FC vs Persebaya Surabaya, Gas Air Mata Picu Kerusuhan Makin Runyam?

Ada 17 poin dari kronologi tragedi kerusuhan BRI Liga 1 Arema FC vs Persebaya Surabaya yang memakan banyak korban, dikutip Tipologi.com dari berbagai sumber.

1. Sekitar pukul 21.58 WIB pertangingan BRI Liga 1 Arema FC vs Persebaya Surabaya selesai. Pertandingan tersebut dimenangkan Persebaya Surayaba dengan skor akhir 3-2.

2. Pukul 21.58 WIB Pada saat pemain Persebaya Surabaya masuk ke kamar ganti, para suporter Arema FC (Aremania) melemparkan botol dan benda lainnya ke arah para pemain.

Baca Juga: Update BRI Liga 1 Arema FC vs Persebaya Surabaya: Korban Meninggal Dunia Bertambah Jadi 153 Orang

3. Sedangkan pukul 22.00 WIB, para pemain Arema FC masuk ke kamar ganti, Aremania memaksa masuk ke lapangan dan menyerang para pemain.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X