• Sabtu, 26 November 2022

VPC Tidak Akan Hadir si Pertandingan Persib vs Bhayangkara: Sebagai Bentuk Solidaritas

- Senin, 20 Juni 2022 | 06:11 WIB
VPC Tidak Akan Hadir si Pertandingan Persib vs Bhayangkara: Sebagai Bentuk Solidaritas. (Instagram/Official Viking Persib Club)
VPC Tidak Akan Hadir si Pertandingan Persib vs Bhayangkara: Sebagai Bentuk Solidaritas. (Instagram/Official Viking Persib Club)

TIPOLOGI.COM - Setelah kejadian dua bobotoh meninggal saat ingin menyaksikan pertandingan Persib vs Persebaya membuat Vikin Persib Club (VPC) buka suara.

Viking Persib Club mengatakan tidak akan datang pada pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara yang di gelar di GBLA.

Keputusan Viking Persin Club dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan menghirmati keluarga almarhum.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul "VPC Boikot Laga Persib Bandung vs Bhayangkara: Kami Tidak Akan Datang ke Stadion" pada 19 Juni 2022.

Baca Juga: Kejadian Dua Bobotoh Persib Meninggal di GBLA, Walikota Bandung Belum Banyak Berkomentar

"Kami Viking Persib Club tidak akan masuk atau datang ke stadion saat laga Persib vs Bhayangkara di Piala Presiden Selasa besok," ujar keterangan resmi yang diterima, Minggu 19 Juni 2022.

"Aksi ini sebagai bentuk solidaritas dan menghormati keluarga almarhum Sopiana Yusup dan Ahmad Solihin," kata keterangan tersebut.

Selain itu, Viking Persib Club juga mendesak panitia pelaksana Grup C Stadion GBLA untuk membenahi sejumlah hal berkaitan dengan penyelenggaran pertandingan Piala Presiden 2022 di Kota Bandung.

Terdapat lima poin tuntutan Viking Persib Klub. Pertama, pihak panitia penyelenggara diminta melakukan sterilisasi penonton terhadap penonton yang memiliki tiket dan yang tidak. Penonton yang bisa masuk ke dalam gate ataupun area stadion hanya pemilik tiket asli.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X