• Minggu, 14 Agustus 2022

Persija Resmi Datangkan Ondrej Kudela, Menjadi Rekruit Asing Pertama Macan Kemayoran di Liga 1 Indonesia

- Kamis, 9 Juni 2022 | 06:00 WIB
Persija Resmi Datangkan Ondrej Kudela, Menjadi Rekruit Asing Pertama Macan Kemayoran di Liga 1 Indonesia. (Instagram.com/@persija)
Persija Resmi Datangkan Ondrej Kudela, Menjadi Rekruit Asing Pertama Macan Kemayoran di Liga 1 Indonesia. (Instagram.com/@persija)

TIPOLOGI.COM - Kabarnya, Persija Jakarta resmi membawa Ondrej Kudela dari Timnas Republik Ceko.

Ondrej Kudela merupakan bek dari klub Eropa, Slavia Praha yang saat ini berusia 35 tahun dan akan dikotrak tiga tahun kedepan.

Datangnya Ondrej Kudela menjadi yang rekruit pertama yang dilakukan Persija untuk Liga 1 Indonesia dengan harapan bisa memperkokoh Macan Kemayoran.

Baca Juga: Link Streaming Indonesia vs Kuwait di Piala Asia 2023, Beserta Jadwal Timnas Lengkap

Artikel ini telah tayang di Pikiran-rakyat.com dengan judul "Persija Jakarta Datangkan Ondrej Kudela, Bek Timnas Republik Ceko" pada 8 Juni 2022.

“Saya rasa Ondrej sangat bisa memberi pengaruh positif untuk lini belakang Persija, solid dalam bertahan, distribusi bola ke depan pun sangat bagus, mental yang bagus, sangat profesional, dan Ondrej pun sekarang berstatus sebagai pemain timnas Ceko. Sekarang ia sedang bermain di (UEFA) Nations League jadi pemain muda Persija bisa belajar banyak dari Ondrej,” ucap Thomas Doll seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman resmi klub.

Ondrej Kudela di sepanjang kariernya memang lebih banyak bermain di negaranya. Ia hanya satu kali hijrah ke luar negeri saat dipinjamkan ke klub Kazakhstan, Ordabasy, pada 2014.

Baca Juga: Kuota Penonton Piala Presiden 2022 Terbatas, Ketahui Syarat Membeli Tiketnya

Sebelum bergabung dengan Persija Jakarta, Ondrej Kudela memperkuat tim raksasa Republik Ceko, Slavia Praha, dalam lima musim terakhir.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X