• Sabtu, 26 November 2022

Hasil Kualifikasi Formula E di Ancol, DS Techeetah Jean-Eric Vergne Ada di Urutan Pertama

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:00 WIB
Hasil Kualifikasi Posisi Ajang Balap Formula E, Verge Berhasil Amankan Posisi Pertama di Jakarta E-Prix 2022 /@formulagledek/Instagram
Hasil Kualifikasi Posisi Ajang Balap Formula E, Verge Berhasil Amankan Posisi Pertama di Jakarta E-Prix 2022 /@formulagledek/Instagram

TIPOLOGI.COM - Ajang balap Formula E sudah digelar pada 4 Juni 2022 di Ancol, Jakarta Utara.

Sebelum dimulai, telah dilakukan duel pole position pada babak kualifikasi. Hingga Pembalab DS Techeetah Jean-Eric Vergne bisa mengalahkan Antonio Felix da Costa dengan total waktu 1 menit 08,523 detik.

Hal itu menandakan Vergne menjadi posisi pertama pada pertandingan Formula E tersebut.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT TJB Power Services Juni 2022, Posisi Material Handling Operator dan Electrical Technician

Artikel ini telah tayang di Kabarbesuki.pikiran-rakyat.com dengan judul "Hasil Kualifikasi Posisi Ajang Balap Formula E, Verge Berhasil Amankan Pole Position di Jakarta E-Prix 2022" pada 4 Juni 2022.

Dengan berada di posisi paling depan, Vergne berada di peringkat ketiga klasemen. Setidaknya ia merasa aman, karena berada di depan Mercedes-EQ Stoffel Vandoorne (peringkat satu klasemen) yang berada di posisi nomor 7.

“Sangat senang, langkah yang baik untuk memulai balapan,” ujar Vergne saat diwawancara usai kualifikasi pole position, sebagaimana yang dikutip dari kabarbesuki.pikiran-rakyat.com pada Sabtu 4 Juni 2022.

Baca Juga: Kode Redeem FF dan Caranya, Berhadiah Item Keren dan Gratis!

Vergne mencatat waktu 08,817 detik lebih cepat dari Wehrlein untuk menuju semifinal, yang nantinya akan bertemu dengan Mitch Evans dari Jaguar TCS Racing.

Halaman:

Editor: Ba Tanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X