Kalah Telak 4-0 Dari Thailand, Legenda Vietnam Ini Langsung Sindir Timnas Indonesia

- Kamis, 30 Desember 2021 | 19:29 WIB
Timnas Indonesia saat menghadapi Thailand di laga Final Piala AFF 2020 (Pssi)
Timnas Indonesia saat menghadapi Thailand di laga Final Piala AFF 2020 (Pssi)

TIPOLOGI.COM - Kekalahan telak timnas Indonesia di final piala AFF 2020 dengan skor telak 4-0 oleh Thailand menjadi pukulan telak bagi para pecinta bola khususnya di tanah air.

Gol yang dicetak Chanathip Songkrasin, Supacho, dan Bordin Phala membuat Indonesia harus berusaha sekuat tenaga untuk merebut gelar juara AFF 2020.

Baca Juga: Indonesia Kalah 4-0 di Final AFF 2020, Shin Tae-yong Ungkap Penyebab Kekalahan Telak Timnas Indonesia

Selain itu, pemain legendaris Vietnam, Nguyen Manh Dung langsung menyindir Indonesia dengan meminta AFF tidak menggelar leg II final piala AFF 2020 karena tim juaranya sudah ketahuan.

"Sebelum tampil di leg I, Timnas Indonesia masih kuat dan percaya diri. Namun, nyatanya mereka tak bisa berbuat apa-apa. Bagaimana nanti di leg II ? Saya yakin di leg II Thailand akan turun dengan pemain yang jarang turun di turnamen ini,"ucap Manh Dung

Baca Juga: Hadapi Thailand di Leg II Final Piala AFF 2020, Shin Tae-yong: Kami Perlu Keberuntungan

Bahkan, Nguyen Manh Dung juga mengatakan kalau timnas Indonesia sudah tidak mempunyai peluang untuk juara setelah dikalahkan 4-0 oleh Thailand.

"harus dikatakan Timnas Indonesia merupakan sekumpulan anak muda. Vietnam yang turun dengan skuad senior saja dikalahkan Thailand. Tidak ada peluang bagi Indonesia untuk juara piala AFF 2020,"sambung Manh Dung.***

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X