• Kamis, 1 Desember 2022

Fakta Menarik Pratama Arhan Bek Sayap Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

- Senin, 20 Desember 2021 | 13:30 WIB
Pratama Arhan, Pemain Sepakbola Professional Timnas Indonesia  (Twitter @PSSI)
Pratama Arhan, Pemain Sepakbola Professional Timnas Indonesia (Twitter @PSSI)

TIPOLOGI.COM - Pratama Arhan menjadi pusat perhatian pada laga Timnas Indonesia kontra Malaysia di penyisihan grup Piala AFF 2020 tadi malam.

Pratama Arhan yang merupakan bek sayap dipercaya Pelatih Shin Tae-yong untuk menjadi starting eleven sejak dimulainya laga kontra Malaysia.

Pratama Arhan tidak menyia-nyiakan kesempatan bermain selama 90 menit yang diberikan pelatih asal Korea Selatan itu kepadanya.

Baca Juga: Pelatih Malaysia Tan Cheng Heo Kometari Penampilan Timnas Indonesia, Begini Isinya

Dengan kepercayaan diri yang kuat, Pratama Arhan berhasil membuktikan kehebatannya dan sontak menjadi pusat perhatian para pecinta sepakbola.

Sejak awal laga dimulai, nama Pratama Arhan tidak pernah berhenti di ucapkan komentator, dengan kekuatan dan kelincahannya bola dikakinya tidak pernah lepas.

Kekuatan dan kelincahan Pratama Arhan dibabak pertama dibuktikan dengan membuka jalan dan memberikan assist kepada Irfan Jaya untuk mencetak gol.

Baca Juga: Kemenangan 4-1 Atas Malaysia, Timnas Indonesia Tantang Singapura di Semifinal Piala AFF 2020

Di babak kedua, nama Pratama Arhan tidak semata langsung menghilang. Justru sebaliknya, ia kembali berhasil menjadi titik fokus penonton dengan mencatatkan namanya di papan skor.

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X