• Sabtu, 26 November 2022

Hadapi Kamboja, Vietnam Patenkan Tiket Masuk Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020.

- Jumat, 17 Desember 2021 | 11:01 WIB
Pelatih Vietnam Park Hang-seo saat Konferensi Pers usai hadapi Timnas Indonesia di ajang piala AFF Suzuki Cup (Bolasport.com)
Pelatih Vietnam Park Hang-seo saat Konferensi Pers usai hadapi Timnas Indonesia di ajang piala AFF Suzuki Cup (Bolasport.com)

TIPOLOGI.COM - Penyisihan Grup Piala AFF Suzuki Cup 2020 masih menyisakan satu pertandingan bagi Vietnam dan Kamboja, pada Minggu, 19 Desember 2021

Kemenangan Vietnam pada laga ini akan di hadiahi tiket masuk babak semifinal Piala AFF Suzuki Cup, dan dipastikan tim asuhan Park Hang-seo akan mengamankan hadiah tersebut dengan baik.

Hadapi Kamboja pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala  AFF Suzuki Cup. Vietnam sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga tersebut.

Baca Juga: Elkan Baggott Karantina, Indra Sjafri Geram! Nasib Timnas Indonesia Hadapi Malaysia Piala AFF Suzuki Cup 2020

Kamboja yang baru mengemas 3 poin atas kemenangannya saat hadapi laos dipastikan tidak akan lolos ke semi-final meskipun menang saat hadapi Vietnam nanti.

Dengan kemenangan saat menjamu Laos kemarin, hanya mengamankan Kamboja dari dasar klasemen dan menempati posisi 4.

Tiket semifinal bagi Kamboja hanyalah angan-angan semata, melihat tiga tim diatasnya sudah mengamankan poin lebih tinggi darinya.

Baca Juga: TERKUAK! Ini Alasan Amelia Edelenyi Gelar Tahlilan dan Pengajian Mendiang Laura Anna

Dengan begitu, Vietnam sangat diuntungkan ketika menghadapi Kamboja nanti.

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X