• Jumat, 30 September 2022

Diremehkan! Pelatih Vietnam Park Hang Seo Sebut Timnas Indonesia Menang Lawan Tim Lemah di AFF Suzuki Cup 2020

- Rabu, 15 Desember 2021 | 13:20 WIB
Diremehkan! Pelatih Vietnam Park Hang Seo Sebut Timnas Indonesia Menang Lawan Tim Lemah, Ini Alasannya (Tangkap Layar)
Diremehkan! Pelatih Vietnam Park Hang Seo Sebut Timnas Indonesia Menang Lawan Tim Lemah, Ini Alasannya (Tangkap Layar)

TIPOLOGI.COM - Pelatih Vietnam Park Hang Seo mengomentari Timnas Indonesia atas kemenangan di dua pertandingan terakhir di Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Menurutnya, kemenangan yang diraih didua laga dalam Piala AFF Suzuki Cup 2020 karena menghadapi tim dengan kekuatan lemah.

Kemenangan yang diraih Timnas Indonesia atas Laos dan Kamboja di Piala AFF Suzuki Cup 2020 tidak menjadi perhitungan Park Hang Seo.

Baca Juga: Tragis! 7 Unggulan Dunia, Tersingkir di Babak Pertama BWF World Championship 2021

Baca Juga: 2 Tim Lolos Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020, Thailand Duduki Jawara Grup A

Meskipun, Skuat Garuda dibanjiri oleh peserta gol, akan tetapi, Park Hang Seo pesta gol yang dinikmati Timnas Indonesia harus dibayar dengan kebobolan gol dari tim lawan.

Hal tersebut menunjukkan, lini pertahanan Timnas Indonesia masih terbilang keroposdan rapuh. Dan kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh Vietnam.

Baca Juga: Fakta Menarik Elkan Baggott Terpapar Covid-19 Jelang Hadapi Vietnam di AFF Cup 2020, Lengkap Dengan Profilnya

“Tentu saja Indonesia memainkan tim yang lebih lemah dalam dua pertandingan pertama mereka dan mencetak banyak gol tetapi mereka juga kebobolan tiga sehingga kami dapat melihat bahwa ini adalah area yang dapat kami manfaatkan," dikutip dari kaman resmi AFF Suzuki Cup 2020, Rabu 15 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Sumber: affsuzukicup.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X