• Rabu, 29 Juni 2022

Susul Timnas Indonesia ke Singapura, Pemain Ini Siap Perkuat Barisan Pertahanan, Siapakah Dia?

- Selasa, 14 Desember 2021 | 20:04 WIB
Rizky Dwi Febrianto, Bek sayap Arema Fc (ligaolahraga.com)
Rizky Dwi Febrianto, Bek sayap Arema Fc (ligaolahraga.com)

TIPOLOGI.COM - Senin, 13 Desember 2021, satu pemain baru mulai bergabung dalam sesi latihan bersama skuad Timnas Indonesia.

Pemain tersebut bernama Rizky Dwi Febrianto, Bek sayap Arema FC

Sosok Rizky Dwi Febrianto sangat dibutuhkan skuad Timnas Garuda, melihat lawan-lawan kedepannya akan lebih ganas dari sebelumnya.

Baca Juga: Filipina Kalah 1-2, Striker Ini Jadi Penentu Kemenangan Gajah Perang

Nama Rizky Dwi Febrianto sejatinya sudah tercatat dan masuk dalam daftar 30 pemain  yang akan di bawa pelatih Shin Tae-Yong ke Singapura untuk bertanding di gelaran Piala AFF 2020.

Sayangnya, Rizky Dwi Febrianto dikonfirmasi tidak bisa terbang langsung bersama rekan-rekan skuad garuda lainnya ke singapura, karena masih punya satu jadwal penting bersama Arema FC untuk melawan Borneo FC di BRI Liga 1 (Indonesia).

Rizki Dwi Febrianto yang bermain di posisi bek sayap diprediksi akan mengokohkan dan mematenkan lini pertahan skuad Garuda. Terlebih, Skuad Garuda memiliki satu pertandingan yang cukup menegangkan.

Baca Juga: Ganda Putra Wakil India Tampil Menggila Di Kejuaraan BWF World Championship 2021

Pada 15 dan 19 Desember mendatang Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dan Malaysia, yang di gadang-gadang sebagai tim yang cukup sulit untuk dikalahkan.

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X