• Sabtu, 25 Juni 2022

Taktik dan Jurusnya Jitu di BWF World Championship 2021, Begini Respon Vita Marissa Sang Pelatih Dejan/Serena

- Senin, 13 Desember 2021 | 20:51 WIB
Taktik dan Jurusnya Jitu, Begini Respon Vita Marissa Sang Pelatih Dejan/Serena (PB Djarum)
Taktik dan Jurusnya Jitu, Begini Respon Vita Marissa Sang Pelatih Dejan/Serena (PB Djarum)

TIPOLOGI.COM - Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Serena Kani berhasil lolos kebabak selanjutnya, setelah menumbangkan wakil Irlandia Paul Reynolds/Rachael Darrach di kejuaraan bulutangkis BWF World Championships 2021, Senin 13 Desember 2021.

Dejan/Serena yang merupakan satu-satunya pasangan ganda campuran Indonesia yang bertanding di Huelva, Spanyol berhasil mengatasi lawannya di babak pertama.

Dejan/Serena masih lebih unggul dibanding lawannya Paul Reynolds/Rachael Darrach yang berasal dari Irlandia. Walau peringkat keduanya tidak berbeda jauh, Dejan/Serena bisa menang dalam dua game 21-14, 21-16.

Baca Juga: Anthony Ginting Raih Penghargaan dari KONI Meski Mundur dadi BWF World Championship 2021

Baca Juga: Top Skor Piala AFF 2020, Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono Pepet Safawi Rasid

Sang pelatih Dejan/Serena yakni Vita Marissa mengungkapkan rahasia kemenangan anak didiknya atas wakil Irlandia di kejuaraan dunia BWF World Championship 2021.

Rahasia tersebut, dikatakan Vita Marissa yang juga pelatih PB Djarum dikarenakan anak didiknya saat bermain cukup solid dan baik.

Hal tersebut tentunya merupakan modal utama untuk saat berjuang di arena pertandingan.“Hari ini mereka main cukup baik, seperti yang diharapkan,” kata Vita Marissa dikutip Tipologi.com dari laman resmi PB Djarum.

Baca Juga: Viral! Mobil Anthony Ginting Dijarah Maling, Netizen: Pasti Malingnya Bukan BL

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Sumber: PB Djarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X