• Senin, 27 Juni 2022

Pertarungan Hidup Mati AC Milan di Laga Terakhir Babak Penyisihan Grup Liga Champions

- Selasa, 7 Desember 2021 | 12:28 WIB
AC Milan akan menghadapi Liverpool di pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions  (Getty images )
AC Milan akan menghadapi Liverpool di pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions (Getty images )

TIPOLOGI.COM - Di babak penyisihan di Grup B pekan terakhir Liga Champions, pertandingan AC Milan vs Liverpool menjadi laga penting dan akan menarik untuk disaksikan.

Diketahui bahwa, FC Porto, AC Milan dan Atletico Madrid sama-sama masih berpeluang untuk menjadi pendamping Liverpool. Sedangkan klub AC Milan jelas mendapatkan laga yang paling berat.

Meskipun akan bermain di kandang, Stadion San Siro, AC Milan harus melewati laga sulit, yakni mereka harus menghadapi Liverpool yang tengah dalam kondisi performa terbaik.

Baca Juga: Head to Head Persib Bandung vs Persija Jakarta, Rival Sejati Sepak Bola Indonesia Jelang Big Match BRI Liga 1

Skuad asuhan Jurgen Klopp memastikan mereka tak akan melepas laga itu begitu saja, meskipun posisi mereka telah aman. Mereka bahkan disebut mengincar rekor kemenangan sempurna di babak penyisihan.

Bagi Milan, ini adalah laga krusial yang wajib dimenangkan demi peluang lolos ke babak 16 besar. Namun, bisa atau tidaknya Milan menyusul sang juara grup Liverpool juga tergantung pada hasil pertandingan Porto vs Atletico Madrid di Portugal.

Posisi di klasemen sejauh ini: Liverpool (15 poin), Porto (5 poin), AC Milan (4 poin), Atletico Madrid (4 poin).

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Babak Penyisihan Grup Pekan Terakhir, Rabu-Kamis 8-9 Desember 2021

Milan akan lolos jika mengalahkan Liverpool dan Porto vs Atletico berkesudahan seri. Dengan kata lain, nasib Milan tak sepenuhnya berada di tangan mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X