• Jumat, 30 September 2022

Jadwal BWF World Tour Finals 2021 Jumat 3 Desember, Perjuangan Wakil Indonesia Rebut Tiket Semifinal

- Jumat, 3 Desember 2021 | 12:34 WIB
Link Streaming Lengkap Dengan Jadwal Pertandingan BWF World Tour Finals 2021 (BWF)
Link Streaming Lengkap Dengan Jadwal Pertandingan BWF World Tour Finals 2021 (BWF)

TIPOLOGI.COM - Pada perhelatan laga BWF World Tour Finals 2021 Jumat 3 Desember. Dari empat wakil yang lolos, ada tiga pemain Indonesia yang masih menjaga peluang lolos ke babak semifinal.

Mereka yang lolos untuk memperebutkan tiket semifinal adalah Marcus/Kevin, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan sudah dipastikan tak bisa menjejakkan kaki ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2021. Namun, mereka masih akan melakoni laga pamungkas di fase grup pada hari ini.

Baca Juga: Hajar Wakil Malaysia, Greysia/Apriyani Melaju ke Babak Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Di nomor ganda putri BWF World Tour Finals 2021, pasangan wakil dari Indonesia Greysia/Apriyani berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal.

Hasil itu didapatkan Greysia/Apriyani usai mengalahkan wakil dari Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, di laga terakhir babak penyisihan Grup BWF World Tour Finals 2021.

Kemudian, di sesi sore, Praveen/Melati akan tampil lebih dahulu di court 2. Honey Couple -julukan Praveen/Melati- akan menghadapi Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) di laga penentuan lolos atau tidaknya ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Baca Juga: Matchday Kedua BWF World Tour Finals 2021: Greysia/Apriyani Tunduk dari Pasangan Korea

Selanjutnya, ada penampilan Marcus/Kevin di court 1 yang akan melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark). Laga ini juga akan menjadi penentuan karena posisi Marcus/Kevin di klasemen sementara Garup A masih belum aman saat ini.

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X