• Rabu, 5 Oktober 2022

Hasil Indonesia Open 2021: Hajar Wakil India, The Minions Melaju ke Babak Final

- Sabtu, 27 November 2021 | 18:52 WIB
Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (Twitter @INABadminton)
Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (Twitter @INABadminton)

TIPOLOGI.COM - Pasangan ganda putra Indonesia The Minions, julukan dari Marcus/Kevin. Berhasil amankan tiket ke grand final Indonesia Open 2021 usai kalahkan wakil dari India di babak semifinal. Sabtu, 27 November 2021.

Bermain di Bali International Convention Center, The Minions berhasil menang melawan pasangan ganda putra wakil dari India Ranki/Shettt, dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-17.

Baca Juga: Indonesia Open 2021: Bungkam Wakil Thailand Greysia/Apriyani Melaju ke Babak Final

Ulasan pertandingan

Pasangan ganda putra Indonesia, The Minions berhasil mencuri beberapa poin pertama dengan menampilkan permainan kombinasi yang baik sampai pada interval skor 11-6 The Minions menang.

Selepas interval set pertama beberapa smash keras dari Marcus/Kevin tidak mampu di antisipasi dengan baik, poin The Minions melaju 16-9.

Pola permainan baik pun berhasil di pertahankan The Minions sehingga terus mendapatkan poin demi poin. Kesalahan wakil dari India pun memberikan poin untuk Indonesia menjadi 20-14.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Streaming Semifinal Indonesia Open 2021: Tiga Wakil Indonesia Siap Guncang Arena

Namun sayang indonesia harus kehilangan poin usai marcus gagal mengembalikan smash dari wakil India skor pun berubah menjadi 20-16

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X