• Jumat, 20 Mei 2022

Daftar Juara Pahlawan Putri Cup 1 N Four Teen Dinas Pemuda dan Olahraga Tangerang

- Rabu, 10 November 2021 | 19:34 WIB
Turnamen Pahlawan Putri Cup 1 N Four Teen Dinas Pemuda dan Olahraga Tangerang (Tipologi.com)
Turnamen Pahlawan Putri Cup 1 N Four Teen Dinas Pemuda dan Olahraga Tangerang (Tipologi.com)

TIPOLOGI.COM - Turnamen futsal putri Usia 17 tahun dalam menyambut hari pahlawan yang diselenggarakan N Four Teen resmi ditutup oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, Rabu 10, November 2021.

Dari 12 tim yang ikut berlaga di Pahlawan Putri Cup 1, Tangerang United berhasil raih trofi, dan membawa pulang uang Rp 7.500.000.

Sedangkan untuk juara kedua diraih oleh tim Bintang Muda yang dikalahkan oleh Tangerang Unaited dan membawa pulang piala dan uang sebesar Rp 5.000.000.

Baca Juga: Alasan Angelica Simperler Bintangi Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan ANTV

Adapun untuk juara ketiga yang membawa pulang uang senilai Rp 3.500.000 di raih oleh tim Putri Mandiri (Puma) Setelah berhasil mengalahkan tim Wonderwoman di perebutan juara ketiga.

Penyerahan juara pertama Pahlawan Putri Cup1 diserahkan langsung oleh Kasi Peningkatan SDM Keolahragaan Dispora Banten Agus Setiawan yang didampingi perwakilan tim N Four Teen, Nisa Shakila Damayanti dan juara dua di serahkan langsung oleh Kasi Prestasi dan Penghargaan Dispora Banyen Endang Mulyana, Sementra untuk juara tiga diserahkan langsung ketua panitia pelaksana turnamen futsal putri U17.

Ketua Pelaksana turnamen Putri Mayani berterimaksih kepada seluruh tim yang ikut berlaga dalam kejuaraan Pahlawan Putri Cup1 tahun 2021 yang digelar di GOR V3 Futsal Center, Katang Tengah Kota Tangerang.

Baca Juga: Profil Singkat Bryan Andrew, Pameran Gio dalam Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan ANTV

Putri mengaku, dalam pelaksanaan turnamen Futsal putri yang diselenggarakan N Four Teen berjalan dengan baik serta Dari keseruruh tim yang ikut berlaga selalu mengedepankan sportivitas.

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Terkini

Terpopuler

X