• Sabtu, 25 Juni 2022

Seluruh Ganda Putra Indonesia, Lolos ke Babak Kedua Hylo Open 2021

- Kamis, 4 November 2021 | 14:18 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi tos usai memenangi pertandingan atas wakil India,  (PB Djarum)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi tos usai memenangi pertandingan atas wakil India, (PB Djarum)

TIPOLOGI.COM - Enam perwakilan ganda putra yang bertanding di babak pertama pada kejuaraan bulutangkis kategori BWF World Tour Super 500 Hylo Open 2021 berhasil lolos ke babak kedua.

Rabu 3 November 2021, ganda senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan serta ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mencatat kemenangan dari ganda asal Jepang.

Kedua ganda andalan merah putih menang dalam dua game saja. Ahsan/Hendra menang dari Mahiro Kaneko/Yunoseko Kunota dengan 21-15, 21-18 sementara Kevin/Marcus unggul dari Hiroki Okamura/Masayuki Onodera dengan skor akhir 21-17, 21-19.

Hari ini 4 November 2021, keenam pasangan ganda putra merah putih akan bertanding memperebutkan tiket babak delapan besar.

Baca Juga: YUZU Isotonic Akmil Open 2021: Bermain Gemilang, Raynaldi dan Jason Tembus Babak Perempat Final

Dua ganda muda Indonesia hari ini akan bertemu dengan pasangan unggulan. Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menantang unggulan keenam dari Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan menemui pasangan yang tak kalah baiknya, ganda Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han yang menjadi unggulan kedelapan akan ditemui.

Usai mengalahkan unggulan kelima di babak pertama, ganda muda Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan mencoba kemampuan dengan ganda dari Skotlandia berperingkat 38, Alexander Dunn/Adam Hall.

Baca Juga: Wasit Beberkan Praktik Match Fixing di BRI Liga 1, Dibayar Hingga Ratusan Juta

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Sumber: PB Djarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X