• Sabtu, 20 Agustus 2022

YUZU Isotonic Akmil Open 2021: Bermain Gemilang, Raynaldi dan Jason Tembus Babak Perempat Final

- Kamis, 4 November 2021 | 14:04 WIB
Jason Christ Alexander berhasil lolos kebabak perempat final YUZU Isotonic Akmil Open 2021.  (PB Djarum)
Jason Christ Alexander berhasil lolos kebabak perempat final YUZU Isotonic Akmil Open 2021. (PB Djarum)

TIPOLOGI.COM - Dua tunggal taruna putra, M. Raynaldi Oktavianur Rizky dan Jason Christ Alexander berhasil lolos kebabak perempat final YUZU Isotonic Akmil Open 2021.

Raynaldi sebelumnya berhasil mengalahkan Ravel Ananda dari SGS PLN Bandung, sementara Jason menang dari Aufa Isnanta Nurrafif Darwanto, Jaya Raya Jakarta.

Kemenangan lebih dulu diamankan oleh Jason. Dalam 25 menit, Jason mencatatkan skor 21-15, 21-19 di GOR Djarum Magelang. Kemudian Raynaldi menyusul dengan kemenangan 21-19, 21-6 dalam 35 menit.

Baca Juga: Pramudya dan Yeremia, Tumbangkan Wakil Taiwan di Hylo Open 2021

“Untuk pertandingan tadi saya pas masuk belum ada gambaran permainan lawan seperti apa, karena kan belum pernah ketemu. Saya main siap aja, dan akhirnya di pertengahan saya mulai menemukan ritme,” kata Raynaldi dilansir dari PBDjarum.org.

Di babak perempat final, Raynaldi akan menantang Nash Shaar Akmal, dari Exist Badminton Club. Nash sendiri melaju ke delapan besar dengan mengalahkan unggulan tiga asal klub Mutiara Bandung, Bagas Dwi Maulana.

“Dengan lawan berikutnya saya belum pernah ketemu. Tapi saya tadi menonton pertandingan dia. Jadi sedikit sudah ada gambaran,” ujar Raynaldi.

Baca Juga: Wasit Beberkan Praktik Match Fixing di BRI Liga 1, Dibayar Hingga Ratusan Juta

“Target saya bisa jadi juara di sini. Saya haru berusaha, karena secara usia kan saya sudah taruna akhir. Temen-temen seangkatan saya sudah pada masuk Pelatnas, jadi saya akan berusaha untuk bisa masuk Pelatnas juga,” ungkap Raynaldi.

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X