• Senin, 23 Mei 2022

Chelsea Berhasil Puncaki Klasemen Sementara Liga Inggris, Setelah Membantai Habis Southampton 3-1

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 17:19 WIB
Poto Chelsea sedang merayakan gol /Sumber (Instagram @chelseafc)
Poto Chelsea sedang merayakan gol /Sumber (Instagram @chelseafc)

 

Tipologi.com- Chelsea berhasil puncaki klasemen sementara liga Inggris setelah kalahkan Southampton dengan skor telak 3-1.

The Blues tidak butuh waktu terlalu lama untuk mengambil kesempatan dan mampu membuahkan gol di babak pertama.

Bek Chelsea Trevoh Chalobah langsung melakukan maneuver cantik yang berhasil membobol gawang Southampton saat laga baru berjalan sembilan menit, gol Chalobah tersebut menjadikan skuat the blues unggul 1-0 sampai akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Southampton mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan gol yang dibuat oleh Gol Southampton itu sukses dicetak oleh James Ward-Prowse.

Tendangan penalti Ward-Prowse tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy di menit 61.

Baca juga :Baca Juga: Inilah Sejarah Singkat Makam Keramat Parigi dan Daleum di Kecamatan Malingping, Ada Cerita Tentang Nyai Geulis

Pada menit 77, petaka bagi Southampton setelah James Ward Prowse terkena kartu merah yang membuat Southampton harus bermain dengan 10 orang saja.

Menghadapi 10 pemain Southampton membuat Chelsea berhasil menambah keunggulan gol pada menit menit ke 84 dan 89, Chelsea langsung membombardir Southampton dengan dua gol sekaligus.

Yang dicetak oleh Timo Werner dan Ben Chilwell berurutan, dua gol tambahan Chelsea tersebut menutup pertandingan dengan skor 3-1 kemenangan untuk Chelsea.***

Editor: Rudi Prayoga

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X