• Senin, 15 Agustus 2022

Siap Rebut Kemenangan, Indonesia Akan Turunkan Tim Bulutangkis Terbaik Lawan Rusia di Piala Sudirman Nanti

- Senin, 27 September 2021 | 17:44 WIB
Poto : Pemain Bulutangkis Indonesia /Sumber ( Instagram Badminton.ina)
Poto : Pemain Bulutangkis Indonesia /Sumber ( Instagram Badminton.ina)

Tipologi.Com - Untuk mengikuti ajang turnamen Bulutangkis Piala Sudirman, di Energia Arena, Vantaa, Finlandia. Indonesia akan menurunkan pemain terbaik untuk melawan Tim dari Rusia pada 3 Oktober mendatang.

Manajer tim Indonesia pada ajang Piala Sudirman, Eddy Prayitno mengatakan bahwa, Hendra Setiawan dan kawan-kawan pun mengaku siap sedia untuk merengkuh kemenangan pertama mereka kala melawan Russian Olympic Committee (ROC) nanti.

"Pertandingan pertama dalam kejuaraan beregu itu sangat penting dan menentukan langkah selanjutnya,” kata Eddy pada Minggu, 26 September 2021.

Baca Juga :Baca Juga: Dilepas Satria Muda, Christian Gunawan dan Bima Satria Bakal Gabung Evos di Turnamen Basket Ball Nanti

Selain itu, seperti dilansir dari badmintonindonesia.org, Eddy juga memaparkan, dalam pertandingan perdana di Piala Sudirman melawan Rusia. Indonesia akan menurunkan tim terbaik. Karena itu, Indonesia akan menampilkan kekuatan terkuat saat menghadapi Rusia. 

"Karena, kemenangan akan memiliki dampak psikologis bagi tim untuk pertandingan selanjutnya," papar Eddy.

Sebagai informasi, Pada ajang Piala Sudirman 2021 Indonesia tergabung dalam Grupup C bersama dengan Denmark, Rusia, dan Kanada. Tim bulutangkis Merah Putih memiliki target besar untuk bisa kembali memboyong Piala Sudirman yang baru sekali meraihnya pada edisi perdana tahun 1989 itu.***

 

Editor: Rudi Prayoga

Sumber: badmintonindonesia.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X