• Senin, 8 Agustus 2022

Taklukan Jateng Dengan Skor Tipis, Kalbar Raih Mendali Emas di Ekshibisi Esports Mobile Legends PON XX Papua

- Minggu, 26 September 2021 | 14:03 WIB
Taklukan Jateng Dengan Skor Tipis, Kalbar Raih Mendali Emas di Ekshibisi Esports Mobile Legends PON XX Papua 2021 (Instagram/@pbesi_official)
Taklukan Jateng Dengan Skor Tipis, Kalbar Raih Mendali Emas di Ekshibisi Esports Mobile Legends PON XX Papua 2021 (Instagram/@pbesi_official)

TIPOLOGI.COM - Kalimantan Barat (Kalbar) berhasil membawa pulang mendali emas setelah menaklukkan Jawa Tengah (Jateng) di Cabor Mobile Legends PON XX Papua 2021 dengan skor 2-1.

Pada laga grand final mobile Legends kontingen Jateng menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

Mengandalkan Kimmy yang belakangan kerap dipakai tim-tim MPL, Jateng tampil lebih dominan ketimbang hero Roger yang menjadi andalan tim Kalbar.

Baca Juga: Gara-Gara Satu Ikat Daun Singkong, Pria Ini Gorok Leher Ladoni Hingga Tewas

Pemilihan Kaja dan Barats di Jateng juga membuat mereka lebih leluasa untuk menculik hero-hero kubu lawan. Tak butuh waktu lama, tim Jawa Tengah menuntaskan game pertama di menit 14.

Kalbar akhirnya memiliki jawaban cara meng-counter Kimmy yang kembali menjadi andalan tim Jateng.

Akai, Xborg dan Uranus menjadi tameng yang tebal untuk Kalbar, sedangkan Parsha dan Chang’e dengan leluasa memberikan damage ke kubu lawan.

Baca Juga: Berbadan Dua, Lucinta Luna Buka Lowongan Cari Papa Baru untuk Calon Anaknya

Game kedua pun berjalan alot hingga memakan waktu lebih dari 45 menit. Keberhasilan mencuri lord, menjadi momentum kemenangan tim Kalimantan Barat untuk menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X