• Jumat, 30 September 2022

Kualifikasi Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Akan Hadapi Chinese Taipei

- Sabtu, 25 September 2021 | 17:15 WIB
Timnas Indonesia (Dok PSSI)
Timnas Indonesia (Dok PSSI)

TIPOLOGI.COM - Squad Timnas Indonesia akan hadapi Chinese Taipei pada 7 dan 11 Oktober 2021 di Chang Arena, Buriram untuk memperebutkan satu tiket menuju putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dua partai itu terpaksa dipindahkan ke Thailand karena Indonesia dan Chinese Taipei memberlakukan wajib karantina 8 dan 14 hari bagi kedatangan dari luar negeri.

Indra Sjafri, Direktur Teknis PSSI mengklaim bahwa Thailand tidak mengharuskan pendatang dari luar negeri menjalani karantina mandiri.

Baca Juga: Tumbangkan 15 Provinsi, DKI Jakarta Raih Mendali Emas di PUBG Mobile Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021

Sehingga pihaknya bersepakat dengan Asosiasi Sepak Bola Chinese Taipei (CTFA) untuk memainkan dua laga itu di Thailand.

"Sebab di Indonesia susah untuk masuk, di Chinese Taipei juga begitu. AFC memutuskan kedua belah pihak untuk berdiskusi mencari daerah netral sebagai lokasi pertandingan," jelas Indra Sjafri.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan berangkat ke Thailand pada 3 Oktober 2021 untuk menghadapi Chinese Taipei dalam dua leg pada babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Versi dan Bantahan Kisah Dua Malaikat Harut dan Marut Malaikat yang di Adzab Allah Akibat Melakukan Maksiat

"Timnas Indonesia akan berangkat ke Thailand sekitar 3 Oktober 2021. Di sana tidak ada wajib karantina," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri dilansir dari laman Bola.com.

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Sumber: KKB dan KKSB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X