• Senin, 27 Juni 2022

Ketua PBSI Kukuhkan Tim Bulutangkis Indonesia untuk Piala Sudirman dan Thomas Uber

- Selasa, 21 September 2021 | 00:27 WIB
Kertu Umum PBSI Foto bersama atlit bulungkis Piala Sudirman 2031 dan Thomas Uber Cup 2020
Kertu Umum PBSI Foto bersama atlit bulungkis Piala Sudirman 2031 dan Thomas Uber Cup 2020

TIPOLOGI.COM - Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, berserta Sekretaris Jendral Mohammad Fadil Irman, resmi melepas dan mengkukuhkan tim bulutangkis Indonesia untuk perhelatan Piala Sudirman 2021 dan Piala Thomas Uber 2020.

Pengukuhan dan Pelepasan tim bulutangkis tersebut dilakukan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Senin 20 September 2021.

Acara yang diawali dengan sesi foto tim dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada pelatih kepala ganda campuran Richard Mainaky yang akan pensiun dalam waktu dekat.

Baca Juga: Piala Dunia Futsal 2021: Vietnam dan Thailand Lolos ke Babak 16 Besar

Setelahnya, diadakan simulasi penanganan serangan jantung di lapangan sebagai bekal ilmu para anggota tim bila terjadi kasus yang tidak diinginkan.

Dalam sambutannya, Agung menyampaikan PBSI sudah menjalankan semua tahapan-tahapan dalam rangka menyambut dua turnamen penting tersebut, Piala Sudirman 2021 dan Piala Thomas Uber 2020. 

"Tahapan demi tahapan sudah kita lalui menjelang tiga turnamen penting ini. Dari mulai pemulihan rekan-rekan setelah Olimpiade, lalu menjalani latihan intensif hingga hari ini, juga sudah sama-sama menggelar simulasi," kata Agung Firman Sampurna, dilansir dari laman resmi PBSI.  

"Tahapan pemenuhan administrasi pun sudah kami penuhi. Kami berharap dan ingin memastikan semua berjalan dengan lancar, kami tidak mau kejadian di All England kembali terulang," kata Agung Firman Sampurna

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X