• Rabu, 30 November 2022

Menang di Liga Inggris Lawan Newcastle, Manchester United Harus Rela Kalah Pada Liga Champions Oleh Young Boys

- Rabu, 15 September 2021 | 02:21 WIB
Poto : Halaman Facebook Manchester United Glory
Poto : Halaman Facebook Manchester United Glory

Tipoligi.Com- Meskipun datang dengan penuh percaya diri setelah mengalahkan Newcastle United pada lanjutan Liga Premier Inggris, tapi pada penyisihan Grup F Liga Champions, Manchester United harus tumbang 2-1 dari Club Young Boys di Stadion Wankdorf, Swiss pada Rabu (15/9) dini hari WIB.

Sebetulnya, Manchester United sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke 13 dan tidak dapat disamakan oleh tuan rumah sampai turun minum babak pertama.

Namun, pertahanan Setan Merah harus hancur setelah insiden pada menit ke 34, dimana bek kanannya, Aaron Wan-Bisakka, harus diusir keluar lapangan oleh Wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain Young Boys.

Baca Juga : Baca Juga: Woow Efek Dari C.Ronaldo, Liga Inggris Mencatat Sejarah Baru Sebagai Liga Premier Paling Banyak ditonton

Akibatnya pincang satu pemain, Young Boys menguasai pertandingan sehingga pada menit ke 65, sontekan Nicolas Ngamaleu tidak mampu ditepis oleh Kiper MU, David De Gea.

Semakin percaya diri, para pemain Young Boys sempat beberapa kali melakukan tendangan namun dapat di gagalkan oleh De Gea.

Sampai malapetaka sesungguhnya datang bagi MU, setelah mereka menarik sang bintangnya, Cristiano Ronaldo yang digantikan pada menit ke-71 dan digantikan oleh Jesse Lingard.

Baca Juga :Baca Juga: Jadwal Liga Champion Pekan Ini, Barcelona Vs Bayern Munich, Liverpool Vs AC Milan

Ternyata pergantian yang diharapkan mampu menguasai keadaan, tapi justru sebaliknya. Jesse melakukan kesalahan patal yang mengakibatkan anak asuh Ole Gunner Solskjaer harus menelan pil pahit.

Halaman:

Editor: Rudi Prayoga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X