• Senin, 15 Agustus 2022

Woow Efek Dari C.Ronaldo, Liga Inggris Mencatat Sejarah Baru Sebagai Liga Premier Paling Banyak ditonton

- Selasa, 14 September 2021 | 18:43 WIB
Poto : Halaman Facebook Manchester United Glory
Poto : Halaman Facebook Manchester United Glory

Tipologi.Com - Efek dari kedatangan sang superstar lapangan hijau, Cristiano Ronaldo ke Manchester United, menambah daya tarik minat masyarakat dunia untuk menyaksikan Liga Premier. 

Seperti pertandingan melawan Newcastle United misalnya, pertandingan pekan yang menjadi debut kedua CR7 itu mampu memecahkan sejarah televisi Inggris sebagai Liga Premier yang paling banyak ditonton yaitu 8,6 juta pemirsa.

Baca Juga :Baca Juga: Jadwal Liga Champion Pekan Ini, Barcelona Vs Bayern Munich, Liverpool Vs AC Milan

Yang mana pada saat itu, MU mampu menguasai jalannya pertandingan dari mulai pluit pertama dibunyikan hingga pluit akhir pertandingan.

Sehingga akibat terlalu ditekan oleh Ronaldo dan kawan-kawan, akhirnya menjelang babak pertama usai, CR7 mampu membobol gawang tim tamu dan membuat seisi Stadion Old Trafford bergemuruh gembira.

Kali ini Setan Merah mampu mencukur tamunya dengan skor telak 4-1 pada pekan keempat Liga Inggris, Sabtu/11/9/21.

Baca Juga : Baca Juga: Memasuki Musim Hujan dan Cuaca Ekstrem, Ini yang Harus Dilakukan Jika Terjadi Fenomena Puting Beliung

Kemenangan MU kali ini berkat dua gol dari sang Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo pada menit ke 45+2, 62 dan dua gol berikutnya dilesahkan oleh Bruno Fernandes pada menit ke 80 dan Jesse Lingard pada menit-menit akhir pertandingan, 90+2. 

Adapun satu gol balasan dari Newcastle United dicetak oleh Javier Manquillo pada menit ke-56.

Halaman:

Editor: Rudi Prayoga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X