• Jumat, 30 September 2022

Menang Dua Gol Lawan Lazio, AC Milan Nikmati Puncak Klasemen Sementara Liga Italia

- Senin, 13 September 2021 | 09:50 WIB
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic saat mencetak gol kemenangan AC Milan dalam pertandingan Liga Italia lawan Lazio di San Siro Stadium, Milan pada 12 September 2021.  (ANTARA/AFP/ISABELLA BONOTTO)
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic saat mencetak gol kemenangan AC Milan dalam pertandingan Liga Italia lawan Lazio di San Siro Stadium, Milan pada 12 September 2021. (ANTARA/AFP/ISABELLA BONOTTO)

TIPOLOGI.COM - Pertandingan pekan ketiga Liga Italia menyajikan laga big match antara AC Milan berhadapan dengan Lazio pada Minggu, 12 September 2021.

Pertandingan babak pertama sempat mengalami kebuntuan karena kedua tim berusaha keras agar mencegah lawannya mencetak gol. Selama 44 menit, tidak ada gol yang diciptakan AC Milan dan Lazio.

Sebelum babak pertama berakhir, AC Milan mampu mencetak gol melalui Rafael Leao yang membuat AC Milan memimpin 1-0 atas Lazio pada menit ke-45.

Baca Juga: 8 Kebiasaan Sepele Yang Bisa Datangkan Petaka Bagi Kesehatan

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 13 September 2021, Aquarius Pisces Aries Dapat Pujian Dari Bos, Taurus Disayang Pacar

Pada babak kedua tepatnya pada menit ke-67 striker kawakan milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mampu mencetak gol perdananya di Liga Italia 2021-2022.

Goal yang diciptakan Zlatan Ibrahimovic membawa AC Milan unggul 2-0 atas Lazio di babak kedua.

Usai peluit panjang wasit ditiup, pertandingan berakhir dengan kemenangan AC Milan 2-0 atas Lazio. Dengan kemenangan 2-0 atas Lazio.

Baca Juga: 8 Kebiasaan Sepele Yang Bisa Datangkan Petaka Bagi Kesehatan

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X