• Senin, 27 Juni 2022

Griezman Kembali pulang ke Atletico Madrid, Memakai Nomor Punggung 8, Siap Merumput di Akhir Pekan

- Kamis, 9 September 2021 | 20:09 WIB
Griezmann kenakan nomor punggung 8 ( instagram Atletico Madrid)
Griezmann kenakan nomor punggung 8 ( instagram Atletico Madrid)

TIPOLOGI.COM - Griezman dikabarkan akhir pekan akan kembali merumput bersama Atletico Madrid. kali ini dia memakai nomor punggung 8.

Sebelumnya Barcelona mendapatkan Griezmann dari Atletico Madrid pada tahun 2019 lalu usai menebus klausul pelepasannya sebesar 120 juta euro. Transfer ini menciptakan sedikit drama karena Los Rojiblancos merasa uang dari Barcelona kurang.

Baca Juga: Rilis Ketiga Jersey Baru, Presiden Barcelona Joan Laporta: Ini Terinspirasi Dari Kota Kami

Sebelum tanggal 1 Juli 2019, klausul transfer Griezmann masih bernilai 200 juta euro. Atletico Madrid sempat melakukan aksi protes yang cukup keras, namun melunak seiring dengan waktu berjalan.

Namun setelah bermain di Barcelona, ternyata performanya tidak semulus yang diinginkan.Kendati berhasil mencetak 35 gol dari 102 penampilan, masa-masa Griezmann bersama Barcelona dipenuhi oleh kritikan.

Baca Juga: 8 Pemain Brazil ini dilarang Bela Club Liga Inggris Minggu ini, Pemain Liverpool Paling banyak

Lalu, di bursa transfer musim panas ini, Barcelona sepertinya menganggap Griezmann sebagai surplus di lini depan. Apalagi setelah kedatangan Sergio Aguero dan Memphis Depay. Oleh karenanya, mereka ingin melepas pria asal Prancis tersebut.

Barcelona dan Atletico Madrid mencapai kesepakatan dalam bentuk kontrak peminjaman selama satu musim. Kesepakatan ini juga melibatkan klausul kewajiban membeli dan Atletico Madrid bakal menanggung gaji Griezmann.

Baca Juga: Hati-Hati Pemilik 4 Zodiak Ini Mempunyai Sifat Emosian Dan Tempramen

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Sumber: laliga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X