• Senin, 15 Agustus 2022

8 Pemain Brazil ini dilarang Bela Club Liga Inggris Minggu ini, Pemain Liverpool Paling banyak

- Kamis, 9 September 2021 | 18:02 WIB
Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Argentina dihentikan karena melanggar Prokes Covid-19. (hallosultra.dok.Pixabay.com/jarmoluk)
Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Argentina dihentikan karena melanggar Prokes Covid-19. (hallosultra.dok.Pixabay.com/jarmoluk)

TIPOLOGI.COM - Delapan pemain ini akan absen dalam pertandingan liga Inggris pekan ini.

Hal ini dikarenakan akibat dari klub yang melarang 8 pemain ini untuk ikut berlaga membela Brazil dalam kompetisi Internasional.

Delapan pemain itu yakni Fred (Manchester United), Thiago Silva (Chelsea), Roberto Firmino, Alisson Becker, Fabinho (Liverpool), Gabriel Jesus, Ederson (Manchester City), dan Raphinha (Leeds United).

Baca Juga: Hati-Hati Pemilik 4 Zodiak Ini Mempunyai Sifat Emosian Dan Tempramen

Dilaporkan BBC, Rabu (8/9/2021), Federasi Sepakbola Brasil (CBF) telah mengeluarkan larangan bermain kepada pemain yang tak memenuhi panggilan timnas untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Dalam aturan FIFA, para pemain memang wajib hadir memenuhi panggilan timnas yang akan bermain di laga resmi. Jika menolak, mereka bisa dilarang bermain selama 5 hari setelah jeda internasional berakhir.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem PUBG Kamis 9 September, Tinggal Pilih dan Gratis

Sejumlah klub Premier League sebelumnya mengeluarkan larangan bagi para pemain mereka untuk membela timnas masing-masing selama jeda internasional, khususnya yang berasal dari negara yang masuk daftar merah pemerintah Inggris terkait kasus COVID-19.

Sebab, orang-orang yang datang ke Inggris dari negara di daftar merah diharuskan menjalani karantina selama 14 hari, dan inilah yang ingin dihindari klub-klub tersebut. Meksiko dan seluruh negara zona CONMEBOL diketahui masuk daftar tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X