• Senin, 27 Juni 2022

Ketua Mualaf Center Tuding Putra Mendiang Ustadz Arifin Ilham Gelapkan Dana Yayasan

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 21:25 WIB
Foto putra mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)
Foto putra mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

TIPOLOGI.COM - Putra ustadz kondang Arifin Ilham (Allahu yarham) yakni Alvin Diduga melakukan penggelapan dana yayasan Adz Dzikra untuk kepentingan pribadi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Mualaf Center Steven Indra Wibowo dalam unggahan capture percakapan pada akun instagramnya dengan seseorang yang tahu betul persoalan terkait proses pembangunan yayasan tersebut.

Di situ, seseorang tersebut meminta agar keuangan pembangunan Masjid Az Zikra di Gunung Sindur segera diaudit.

Nominal uang umat yang diduga digelapkan oleh Alvin mencapai puluhan miliar. Si pengirim pesan yang tidak diketahui identitasnya itu mengaku memiliki kedekatan dengan Almarhum Ustadz Arifin Ilham dan mengetahui segala tingkah laku yang selama ini Alvin lakukan.

"Iya bang. Sekitar puluhan miliar. Saya sangat dekat dengan murobbi. Banyak hal yang saya tau di luar dalam dan kebohongan Alvin. Cuma selama ini saya diam," demikian isi pesannya foto tangkap layar yang diunggah Ketua Mualaf enter dalam akun pribadinya @staven.wibowo.indra Selasa (17/8).

Baca Juga: Spolier Manga One Piece Chapter 1022, Peluang Besar Luffy Jadi Raja Bajak Laut

Dalam keterangan caption yang ditulis oleh Steven Indra Wibowo pada unggahannya, ia menuturkan, bermula pada tahun 2007 rencana proses pembangunan masjid di wilayah Sentul dengan nama Khadafi Center.

Namun, pada tahun 2012 ada perubahan dan berganti nama menjadi Adz Dzikra dengan pendanaan yang didapat dari pemerintah Libya.

"Bismillah, saya akan sedikit buka suara ya tentang Adz Dzikra, dimana dahulu disekitar 2007, saat akan membiayai masjid di Sentul dengan nama Khadafi Center, dengan dana pembangunan dari Libya, namun 2012 berubah dan berganti nama menjadi Adz Dzikra," tulis Steven.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Tags

Terkini

X