• Kamis, 1 Desember 2022

Bongkar Dugaan Kasus Skandal Besar, Kamaruddin Simanjuntak Picu Erick Thohir Laporkan Faisal Assegaf

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:20 WIB
Bongkar Dugaan Kasus Skandal Besar, Kamaruddin Simanjuntak Picu Erick Thohir Laporkan Faisal Assegaf. (Instagram/@erickthohir)
Bongkar Dugaan Kasus Skandal Besar, Kamaruddin Simanjuntak Picu Erick Thohir Laporkan Faisal Assegaf. (Instagram/@erickthohir)

TIPOLOGI.COM - Menteri BUMN Erick Thohir laporkan Faisal Assegaf terkait kasus dugaan fitnah dari pernyataan mengejutkan Kamaruddin Simanjuntak.

Pengacara ini semakin blak-blakan terkait kasus kematian Brigadir J di depan awak media.

Walaupun kasus ini berbeda dengan kasus kasus kliennya, sehingga Kamaruddin Simanjuntak ini dikatakan sering membuat gaduh di petinggi pemerintahan dan sosok besar di Indonesia.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul "Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Dugaan Skandal Besar yang Picu Erick Thohir Polisikan Faisal Assegaf

Baca Juga: One Piece 1058: Kejutan akan Datang, Luffy Bertemu dengan Sosok Legenda Mengerikan, Siapa?

Hal ini lantaran dirinya tak segan membongkar segala skandal yang berkaitan dengan tokoh-tokoh tersebut, terutama yang berdampak pada kesejahteraan rakyat banyak.

Pernyataan terbaru dan paling menyita perhatian sejauh ini di luar Ferdy Sambo adalah informasi terkait salah seorang Direktur Utama (Dirut) di perusahaan BUMN.

Pernyataan inilah yang kemudian berimbas pada perseteruan antara Menteri BUMN Erick Thohir dengan Faisal Assegaf.

"Dalam rangka mempersiapkan capres 2024, seorang Dirut BUMN, mengelola Rp300 triliun. Nama (perusahaannya) PT Taspen, saya buka aja saya ga suka pake etik-etik an," ucap Kamaruddin, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari video unggahan akun TikTok, @semestamendukungmu, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Kristiana Sulasono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X