• Sabtu, 8 Oktober 2022

6 Fakta Kecelakaan Truk Tangki Pertamina di Cibubur, Hingga Netizen Buat Petisi Lampu Merah

- Selasa, 19 Juli 2022 | 12:43 WIB
6 Fakta Kecelakaan Truk Tangki Pertamina di Cibubur, Hingga Netizen Buat Petisi Lampu Merah. (Instagram.com/@info_bogor_timur)
6 Fakta Kecelakaan Truk Tangki Pertamina di Cibubur, Hingga Netizen Buat Petisi Lampu Merah. (Instagram.com/@info_bogor_timur)

TIPOLOGI.COM - Kecelakaan maut truk tangki Pertamina di jalan Alternatif Cibubur menjadi perhatian masyarakat.

Diketahui kejadian kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Cibubur terjadi di turunan jalan raya Transyogi CBD, Senin 18 Juli 2022, pukul 15.30.

Kecelakaan truk tangki Pertamina di Cibubur tersebut memberikan luka yang mendalam.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul "6 Fakta Kecelakaan Horor Truk Pertamina di Cibubur, Kronologi hingga Fenomena Lampu Merah" pada 19 Juli 2022.

Baca Juga: Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan Hasil Investiasi Sementara Kecelakaan Truk Pertamina

Dirangkum Pikiran-Rakyat.com, berikut fakta-fakta penting untuk diketahui, terkait kecelakaan di mana Truk Tangki Pertamina dengan No. Polisi B 9598 BEH menggilas habis sejumlah kendaraan.

Kronologi Kecelakaan

Dari keterangan seorang driver ojek online, Ahmad Yuniansyah, yang menjadi saksi mata di lokasi, sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan terjadinya kecelakaan, jalanan ramai lancar seperti biasa.

Tanpa diduga, tiba-tiba truk Pertamina meluncur dengan kecepatan tinggi lalu menabrak dan melibas kendaraan mobil dan motor di depannya.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Harga Terbaru Pertamax Usai Naik di Seluruh Daerah

Minggu, 4 September 2022 | 12:27 WIB
X