• Sabtu, 20 Agustus 2022

Dugaan Kasus Pelecehan Seksual, Pria 65 Tahun di Mataram Cabuli 10 Mahasiswi

- Senin, 27 Juni 2022 | 19:00 WIB
Ilustrasi Dugaan pelecehan seksual tersebut, dilakukan oleh pria berusia 65 tahun asal lombok dengan korban 10 mahasiswa. (Pixabay/Anemone123)
Ilustrasi Dugaan pelecehan seksual tersebut, dilakukan oleh pria berusia 65 tahun asal lombok dengan korban 10 mahasiswa. (Pixabay/Anemone123)

TIPOLOGI.COM - Dugaan pelecehan seksual terjadi di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kasus pelecehan tersebut terungkap dari laporan yang diterima Tim Biro Konsultasi dan Bantuan Hukum BKBH Fakultas Hukum Universitas Mataram (Unram).

Dugaan pelecehan seksual tersebut, dikatatakan oleh Direktur BKBH Fakultas Hukum Unram Joko Jumadi, dilakukan oleh pria berusia 65 tahun asal lombok dengan korban 10 mahasiswi.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul "Iming-imingi Masuk Perguruan Tinggi dan Skripsi Lancar, Pria 65 Tahun Cabuli 10 Mahasiswi di Mataram" pada 27 Juni 2022.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun Puluhan Mobil di Cipularang, Sebab Rem Blong?

"Sebut saja dia (terlapor) ini Mister X," kata Joko dalam keterangannya yang diterima, Senin 27 Juni 2022.

Perbuatan tidak senonoh yang dilakukan Mister X tersebut telah dilaporkan ke Polda NTB pada Maret 2022 lalu.

Menurut isi laporan itu, BKBH menyebut pria paruh baya itu memiliki modus khusus untuk melakukan pelecehan seksual kepada korban.

"Mister X ini ngakunya punya power (kekuatan) untuk melobi, membantu korban yang mau masuk perguruan tinggi, dan menyelesaikan skripsi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ba Tanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X