• Rabu, 5 Oktober 2022

Satu Keluarga Terjatuh ke Sungai Cimandiri Sukabumi, Kontraktor Ganti Rugi dengan Belikan Motor Baru

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:30 WIB
Ilustrasi Satu Keluarga Terjatuh ke Sungai Cimandiri Sukabumi, Kontraktor Ganti Rugi dengan Belikan Motor Baru. (PIXABAY/Lostangelino)
Ilustrasi Satu Keluarga Terjatuh ke Sungai Cimandiri Sukabumi, Kontraktor Ganti Rugi dengan Belikan Motor Baru. (PIXABAY/Lostangelino)
TIPOLOGI.COM - Kecelakaan yang terjadi pada 13 Juni 2022 membuat korban jatuh ke sungai.

Kecelakaan yang dialami pengendara sepedah motor ini terjadi pada pukul 17:30 WIB.

Untungnya nyawa korban, istri dan anak berhasil diselamatkan dan pihak kontraktor memberikan ganti rugi dengan membelikan motor baru.

Seperti dikutip dari MantraSukabumi.com berjudul "Pelaksana Proyek Perbaikan Jembatan Bagbagan Ganti Motor Korban Terjatuh di Sungai Cimandiri Simpenan Sukabumi" pada Jumat, 17 Juni 2022.
 
Baca Juga: BPOM Temukan 440 Kilogram Mie Formalin di Kota Tasikmalaya

Pihak pelaksana proyek pengerjaan jembatan Bagbagan, berikan motor sebagai pengganti pada korban kecelakaan lalu lintas yang terjatuh pada pada Senin 13 Juni 2022 sekitar pukul 17.30 WIB lalu.

Motor pengganti tersebut diberikan langsung pihak pelaksana proyek pengerjaan perbaikan jembatan Bagbagan, yakni PT Bina Infra yang diterima oleh Dilfa (22 tahun) korban kecelakaan terjatuh ke sungai Cimandiri.

Saat itu, Dilpah Ramadhan warga Kampung Mariuk Desa Cidadap, terjatuh bersama motornya saat membonceng istri dan anaknya Septia Febrianti (20) dan Delfan berusia delapan bulan.

Dilfa dan istri serta anaknya berhasil diselamatkan setelah warga yang melihat kejadian langsung melakukan pertolongan, namun motor yang diikut terjatuh hingga saat ini hilang.
 
Baca Juga: Viral Istri Ditipu Suami yang Ternyata Wanita di Jambi, Rugi Hingga Ratusan Juta

M Abdul Aziz G, PPK 2.3 Provinsi Jawa Barat mengatakan, pihak pelaksana mengganti kendaran roda dua dengan jenis yang sama.

Adapun motor pengganti diberikan langsung kepada korban di pos polisi Polsek Simpenan, di Kampung Mariuk, Desa Cidadap, pada Kamis, 16 Juni 2022.

"Bantuan sebagai bentuk kepedulian dari pihak perusahaan dan wujud tanggung jawab pihak PPK kepada masyarakat dalam hal ini korban," ujar Azis.

Dijelaskan Azis, pihak perusahaan dan PPK tidak hanya memberikan kendaraan roda dua jenis honda beat, juga diberi Handphone yang ikut hilang di sungai saat kecelakaan terjadi.
 
Baca Juga: Semakin Meningkat, Kasus Omicron BA 4 dan BA 5 di Jawa Barat Perlu Diwaspadai

"Juga diberikan uang tunai, jadi kendaraan yang diganti disesuaikan dengan yang hilang," jelasnya.

"Tadi sudah diberikan dipimpin proyek PT Bina Infra, Nana Sopandi, didampingi pak Kapolsek Simpenan pak Dadi, dan disaksikan perwakilan tim ppk 2.3 provinsi jabar," tandasnya.***(Nandi/MantraSukabumi.com)
 

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Harga Terbaru Pertamax Usai Naik di Seluruh Daerah

Minggu, 4 September 2022 | 12:27 WIB
X