• Kamis, 1 Desember 2022

Denny Sumargo Disuruh Hentikan Podcast Setelah Undang Ridwan Kamil, Netizen: Kutukan

- Selasa, 31 Mei 2022 | 22:00 WIB
Kolase Denny Sumargo, Ridwan Kamil, dan Emmeril Kahn Mumtadz./Instagram.com/@sumargodenny @emmerilkahn.
Kolase Denny Sumargo, Ridwan Kamil, dan Emmeril Kahn Mumtadz./Instagram.com/@sumargodenny @emmerilkahn.

TIPOLOGI.COM - Berita anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz masih dalam pencarian Tim SAR, setelah dikabarkan terseret arus di Sungai Aare, Swiss.

Ridwan Kamil pun meminta doa kepada masyarakat melalui Instagram pribadinya agar pencarian Emmeril Kahn Mumtadz berjalan dengan lancar.

Tetapi, nama Denny Sumargo terseret dalam musibah yang saat ini menimpa keluarga Ridwan Kamil. Bahkan YouTuber ini dipaksa untuk menutup podcast yang dimilikinya.

Baca Juga: Puput Bongkar Rahasia Doddy Sudrajat dan Sebut Makam Mama Eca Sempat Mau Digusur: Saya Bayar Semuanya Dulu

Artikel ini telah tayang di Pikiran-rakyat.com dengan judul "Denny Sumargo Diminta Berhenti Buat Podcast Setelah Ridwan Kamil Jadi Bintang Tamu" pada 31 Mei 2022.

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah SWT, memudahkan ikhtiar ini, Aamiin YRA," kata Ridwan Kamil dalam tulisan di secarik kertas.

Ridwan Kamil juga mengucapkan rasa terima kasih atas doa yang telah diberikan masyarakat Indonesia dalam pencarian Eril.

Baca Juga: Panen Pahala dengan Pelihara Banyak Cicak untuk Dibunuh, Begini Ungkap Buya Yahya

"Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati Anda semua. Jazakallah," tutur Ridwan Kamil dalam unggahan Instagram @ridwankamil.

Halaman:

Editor: Ba Tanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X