• Selasa, 18 Januari 2022

Dianggap Perusak NKRI, Habib Kribo Pertanyakan Habib Bahar Keturunan Nabi Muhammad SAW

- Selasa, 4 Januari 2022 | 21:58 WIB
Dianggap Perusak NKRI, Habib Kribo Tak Percaya Jika Habib Bahar Keturunan Nabi Muhammad SAW (Tangkap Layar/Habib Kribo)
Dianggap Perusak NKRI, Habib Kribo Tak Percaya Jika Habib Bahar Keturunan Nabi Muhammad SAW (Tangkap Layar/Habib Kribo)

TIPOLOGI.COM - Siapa yang tak kenal dengan Nama Bahar bin Smith atau yang akrab di panggil Habib Bahar, begitu banyak persoalan yang tak henti mengelilinginya

Namanya kembali menjadi topik hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Sebagaimana diketahui, Habib Bahar Bin Smith baru saja keluar dari tahanan setelah terjerat kasus yang yang menimpanya di tahun 2018 silam.

Baru - baru ini nama Bahar Bin Smith atau akrab di sapa Habib Bahar kembali menjadi sorotan publik, setelah di tuding melakukan pencemaram nama baik yang bernuansakan SARA.

Baca Juga: Silsilah Habib Bahar Bin Smith, Sang Dzurriyah Nabi Muhammad SAW Yang Keras Mengkritik Penguasa

Dalam hal ini, Habib Kribo atau yang bernama lengkap Habib Zein Assegaf ini tidak percaya jika Bahar bin Smith adalah salah satu keturuna Nabi.

Habib Kribo tidak yakin dengan pengakuan Bahar Bin Smith saat mengku dirinya sebagai salah satu orang yang punya silsilah keturunan kepada Nabi.

Dikutip Tipologi.com dari kanal Youtube yang bernama Habib Kribo. Habib Zein Assegaf mengungkapkan ketidak percyaannya sekaligus meluapkan kegeramanya terhadap apa yang sudah dilakukan Bahar Bin Smith.

Baca Juga: Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Pesan Habib Bahar untuk Pengikutnya dan Masyarakat Indonesia

Habib Kriba berkata bahwa "untuk Bahar satu ini terlalu buat onar, engga ada keluarga Nabi seperti dia. Dan saya yakin mungkin dia bukan keluarga Nabi." Ucapnya di unggan video tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X