• Senin, 27 Juni 2022

Tutup Akhir Tahun, PT Mayora Lakukan Kegiatan Silaturahmi dan Santuni Anak Yatim

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 00:09 WIB
Kegiatan PT.  Mayora di Desa Pasir Petey, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten. Jum'at 31 Desember 2021. (Istimewa )
Kegiatan PT. Mayora di Desa Pasir Petey, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten. Jum'at 31 Desember 2021. (Istimewa )

TIPOLOGI.COM - Dalam rangka menutup akhir tahun 2021, PT Mayora kembali menggelar kegiatan silaturahmi dan santunan anak yatim piatu.

Kegiatan tersebut dilakukan di Desa Pasir Petey, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten. Jum'at 31 Desember 2021.

Intan Rionita Latief, Head of Public Relation PT. Mayora, menerangkan bahwa kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka silaturahmi, dan berbagi keceriaan bersama anak yatim di penutup akhir tahun 2021.

Baca Juga: Setwapres dan PT. Mayora Gelar Kick Off Program Pencegahan Stunting

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus berbagi kepada anak yatim yang merupakan tanggung jawab kita semua selaku umat muslim," ujar Intan Rionita Latief.

Dikatakan Intan Rionita Latief, bahwa silaturahmi dan santunan ini dimaksudkan untuk berbagi kebahagian dan menebar kebaikan.

Selain itu, jelas Intan Rionita Latief, santunan yang diberikan ini merupakan wujud rasa terima kasih dan apresiasi atas kebersamaan dalam jarak yang telah dilalui oleh masyarakat di wilayah kerja dan operasi PT. Mayora terkhusus di Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga: Brantas Stunting PT. Mayora dan Setwapres Gelar Kick off Cegah Stunting

Pasalnya, menurut Intan Rionita Latief, tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya serta penuh dengan tantangan akibat dari pandemi Covid-19. Namun, dengan bergotong royong, saling membantu dan membangun, masyarakat bisa melewati 2021 dengan baik.

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X