• Senin, 27 Juni 2022

PC SEMMI Cilegon Siap Menahkodai Melalui Formulasi Kebijakan Publik dan Keutuhan Demokrasi di Kota Cilegon

- Rabu, 29 Desember 2021 | 22:15 WIB
Pelantikan pengurus cabang SEMMI Kota Cilegon (Tipologi.com)
Pelantikan pengurus cabang SEMMI Kota Cilegon (Tipologi.com)

TIPOLOGI.COM - Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) kota Cilegon telah menyelenggarakan Pelantikan dan Dialog Publik di Aula DPRD Kota Cilegon pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri langsung oleh Pengurus Besar SEMMI, Pengurus Wilayah SEMMI Banten, Kapolres Cilegon hingga berbagai OKP se-kota Cilegon.

Muhammad Saputra Adhi Lesmana selaku Sekretaris Jendral, dalam sambutannya mengatakan bahwa, SEMMI hadir kembali untuk bisa bersinergis dengan kinerja pemerintahan dan rakyat yang tertindas.

Baca Juga: PW SEMMI Banten Mendukung Penuh Pernyataan HMB Jakarta Terkait Lemahnya Kinerja Kapolda Banten Disaat PPKM

"Kami siap menjalin relasi dengan baik atas program-program pemerintah, juga siap untuk mengkritisi pemerintah apabila pemerintah melakukan kekeliruan," tegasnya.

Disamping itu, Ketua Umum Terpilih SEMMI Cabang Kota Cilegon Periode 2021–2022 Sodara M. Faizal Nailusidqi menyampaikan bahwa ini merupakan kesempatan emas sekaligus sebagai gerbang awal perjalanan SEMMI Cabang Cilegon.

"Kegiatan ini telah memanggil ruhul jihad kita sebagai generasi bangsa dan tunas daerah yang kedepannya akan terus mengawal proses formulasi kebijakan publik dan keutuhan demokrasi di Kota Cilegon," jelasnya.

Baca Juga: SEMMI Banten Nilai Gubernur Banten Beserta Timnya Tak Cerdas dalam Berkomunikasi dengan Buruh

Lanjut Faizal, bahwa Organisasi adalah kawah candra di muka yang harus terus dirawat, sehingga para insan yang terlibat di dalamnya terus mampu mengembangkan daya kreatifitasnya, mengasah nalar intelektual dan spiritualnya.

Halaman:

Editor: Ari Dwi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X